September Ceria: Akhirnya Kenshin Menyapa Blitzmegaplex

2

Kenshin

Jaringan bioskop Blitzmegaplex bekerjasama dengan Encore Films  akan memutar film aksi asal Jepang bertajuk Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno. Dibawakan ke Indonesia oleh Encore Films bekerjasama dengan bekerjasama dengan PT. Mitra Media Layar Lebar, direncanakan film ini akan mulai diputar untuk umum pada 10 September 2014 di gerai-gerai Blitzmegaplex di seluruh Indonesia.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=NCei4Vm1ZP8]

Berikut adalah sinopsis dari film ini:

Kenshin Himura (Takeru Sato) pergi untuk bertarung melawan musuh terberatnya Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji. Nasib negaranya kini bergantung pada Kenshin Himura dalam menggunakan kembali pedang-nya yang sebelumnya telah bersumpah tak akan pernah ia gunakan lagi.

Rurouni Kenshin, lebih dikenal sebagai Samurai X di Indonesia, diangkat dari komik berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki. Pernah diangkat ke dalam Anime yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada tahun 2000. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Movie Kyoto Inferno ini adalah kali kedua Kenshin diangkat ke dalam live action setelah Movie sebelumnya yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Adapun Blitzmegaplex ke depannya juga berencana untuk memutar sequelnya yang bertajuk Rurouni Kenshin: The Legend Ends.

KAORI Newsline | Teks oleh Dody Kusumanto | Courtesy of Blitzmegaplex

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.