Danganronpa Mendapat Adaptasi Drama Panggung

    0

    danganronpa the stage

    Sudah menjadi tren saat ini, sebuah novel ringan, seri anime, atau game memperoleh adaptasi pementasan drama panggung. Kali ini, game besutan Spike Chunsoft yang berjudul Danganronpa akan mendapat giliran untuk diadaptasi menjadi pementasan drama panggung.

    Untuk pemeran pementasan drama panggung ini, salah satu anggota dari grup idola NMB 48, Reina Fujie direncanakan akan memerankan tokoh Aoi Asahina. Selain itu, Haruka Ishida dari AKB 48 juga dikabarkan akan memerankan karakter Chihiro Fujisaki dalam beberapa pementasan.

    Simak video promosi pementasan drama panggung Danganronpa : Trigger Happy Havoc berikut ini :

    Danganronpa sendiri merupakan game novel visual besutan Spike Chunsoft. Pada musim panas 2013 lalu, sebuah adaptasi seri anime sudah tayang sepanjang 1-cour. Seri pertama dari Danganronpa ini mengisahkan mengenai para murid yang terjebak dalam sekolah yang bernama Kibou Gamine Gakuen. Suatu saat, sang kepala sekolah, Monokuma memberikan perintah bahwa setiap murid harus bisa membunuh murid lain agar bisa keluar dari sekolah ini. Di tengah suasana yang diliputi keputus-asaan tersebut, Makoto Naegi memberikan secercah harapan bagi murid yang lain untuk dapat keluar dari sekolah dengan cara lain.

    Berikut adalah beberapa pemeran pementasan drama panggung Danganronpa (harap aktifkan Java Script pada peramban anda terlebih dahulu) :

    This slideshow requires JavaScript.

    Bagi anda yang ingin menyaksikan pementasan drama panggung ini, anda bisa mengunjungi Nippon Seinenkan Great Hall di daerah Shinjuku, Jepang. Pertunjukan drama ini akan berlangsung mulai 29 Oktober hingga 3 November. Namun untuk tiket pementasan drama ini dapat anda miliki sejak 29 September mendatang.

    KAORI Newsline | sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.