Kunjungi Palu, Polisi turut meramaikan MLBB Carnival!

0
mlbb carnival palu

Setahun setelah bencana alam di Kota Palu dan sekitarnya di tahun lalu, Moonton Indonesia menjadi pengembang game mobile yang mengunjungi Kota Palu untuk memberikan hiburan dan keceriaan bagi masyarakat sekitar melalui Mobile Legends: Bang Bang/MLBB Carnival. Setidaknya 3.000 orang meramaikan Alun-Alun Kota Palu pada Hari Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Gelak tawa pengunjung pun pecah ketika salah satu pengunjung hadir dengan kostum cosplay ala kadarnya yang meniru salah satu karakter MLBB bernama Franco. Semakin malam, acara semakin ramai dengan adanya fun match MLBB bagi para pengunjung. Beberapa polisi turut hadir di acara MLBB dan juga mengikuti fun match yang diadakan. Biarpun kalah dalam fun turnamen namun kebolehan mereka dalam bermain mendapatkan tepuk tangan dari para pengunjung.

Advertisement Inline

“Sudah cukup lama masyarakat Palu ga berkumpul seperti ini sejak kejadian yang kemarin. Kami berterimakasih kepada Mobile Legends yang telah membuat acara ini. Saya berharap ke depannya Mobile Legends akan lebih sering datang ke Palu”, ujar Yudi, salah satu pengunjung kepada tim Moonton Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.