Bikin Adem: Inilah Trailer Seri Live-Action Yurucamp!

0
live action yurucamp
"... hanyut dibuai rasa mantap..."

Pada November lalu, serial komik Yurucamp telah diumumkan akan segara diadaptasi menjadi serial live-action. Tanggal rilis adaptasi live-action dari seri komik yang bercerita tentang kegiatan berkemah santai ini juga telah diumumkan, di mana serial ini akan tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Bagi #Kaoreaders yang penasaran dengan penampilan Rin dan Nadeshiko dalam versi live-actionnya, kini detil terbaru dari seri ini telah terkuak.

Lewat channel YouTube TV Tokyo, trailer perdana seri live-action Yurucamp telah dirilis pada Rabu (25/12). Trailernya sendiri menampilkan Rin, Nadeshiko, dan juga para karakter utama lainnya yang bergabung di klub Aktivitas Outdoor sekolahnya. Trailer ini juga diunggah di akun resmi Twitternya.

Trailer seri live-action Yurucamp dapat ditonton di bawah ini.

Selain trailer perdana, jajaran aktris baru yang akan turut bermain di serial ini juga telah diumumkan. Yurina Yanagi dan Kaho Tsuchimura (bermain di seri live-action In This Corner of The World sebagai Shino Domoto) masing-masing akan berperan sebagai Sakura Kagamihara (kakaknya Nadeshiko) dan Minami Toba (pembina klub Aktivitas Outdoor yang suka minum-minum). Tak ketinggalan mereka juga memperkenalkan sosok yang “memerankan” Chikuwa, si anjing imut yang menjadi maskot serial ini.

Serial live-action Yurucamp akan disutradarai oleh Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyōhei Tamazawa, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Ayako Kitagawa.

Berikut adalah jajaran para aktris yang membintangi seri live-action ini.

  • Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima

live action yuru camp

  • Yuno Ohara sebagai Nadeshiko Kagamihara

  • Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ōgaki

live-action yuru camp

  • Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama

  • Sara Shida sebagai Ena Saitō

live-action yuru camp

Seri anime Yuru Camp diadaptasi dari seri komik karangan afro yang diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Forward oleh penerbit Houbunsha. Adaptasi anime ini ditangani oleh studio animasi C-Station dengan arahan dari sutradara Yoshiaki Kyougoku.

live-action yuru camp
© Afro · Houbunsha / Yurucamp Partners

Dalam serial komik ini dikisahkan dua gadis SMA, Rin yang menyukai kemping sendirian di Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka bersepeda menikmati keindahan Gunung Fuji. Mereka berdua akhirnya bertemu dan akhirnya berkemah menghabiskan malam di Gunung Fuji. Nadeshiko pun akhirnya bertemu dengan teman-teman di sekolahnya yang bergabung di klub berkemah santai.

Selain serial live-action, anime musim kedua serta proyek film anime Yuru Camp juga telah diumumkan akan segera dibuat pada 2018 lalu. Meskipun begitu, tanggal rilis pasti kedua proyek ini masih belum terungkap. Tak hanya itu, anime pendek yang berjudul Heya Camp juga akan ditayangkan pada Januari 2020 mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.