Attack on Titan Akan Berakhir Tahun 2020?

1
Shingeki no Kyojin
© Hajime Isayama

Attack on Titan, komik karya Hajime Isayama ini tengah diyakini akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Pasalnya baru-baru ini laman Twitter dari majalah Bessatsu Shonen Magazine yang sempat memublikasikan sketsa dari komik tersebut yang digambar langsung oleh Hajime Isayama, lengkap dengan tulisan yang seolah mengumumkan bahwa Hajime Isayama ingin mengakhiri komik ini di tahun 2020. Meskipun begitu, masih belum ada pengumuman resmi apapun mengenai akhir dari komik ini, sejauh ini.

Attack on Titan atau dalam bahasa Jepangnya adalah Shingeki no Kyojin adalah komik yang dirilis sejak tahun 2009. Dalam komik ini dikisahkan mengenai dunia yang diteror oleh para makhluk raksasa pemakan manusia bernama Titan, hingga umat manusia harus melindungi diri mereka, dengan membangun tembok besar yang memisahkan pemukiman mereka dari para Titan. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime, di mana musim keempat animenya, yang juga disebut-sebut sebagai musim terakhirnya akan segera dirilis di Jepang pada musim gugur 2020. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Level Comics. Rencananya serial yang dikenal di Jepang dengan judul Shingeki no Kyojin tersebut juga diadaptasi jadi film live-action Hollywood oleh rumah produksi Warner Bros, setelah sebelumnya juga sempat diadaptasi menjadi live action oleh Toho Pictures, dan sempat diputar di Indonesia.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Tolong dong film attac on Adain lagi dari season 1 sampai season terakhir karna episode nya jarang yang bahasa Indonesia, jadi tolong!!adakan lah film attac on Titan karna saya suka kalo Mikasa dan Eren bersatu!

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.