April 2020, Anime Shadowverse Siap Tayang!

0
anime shadowverse
(C) Shadowverse Anime Production Committee

Setelah beberapa waktu dikabarkan gim Shadowverse diadaptasi menjadi seri anime, trailer perdana anime ini akhirnya telah dirilis lewat situs resminya pada Jumat (27/12) kemarin. Di dalam video tersebut juga terungkap bahwa anime Shadowverse akan tayang perdana pada April 2020 di Jepang.

Video trailernya dapat ditonton di bawah ini.

Kabarnya anime Shadowverse akan menghadirkan cerita orisinil dan karakter utama yang berbeda dari cerita utama pada gimnya. Di anime ini dikisahkan Hiiro Ryūgasaki, seorang murid dari Tensei Academy yang mendapatkan kejadiah aneh. Hiiro mendapatkan sebuah ponsel misterius yang telah terinstall gim kartu digital yang sedang populer bernama “Shadowverse”. Melalui gim tersebut Hiiro bertemu rival, berpartisipasi kedalam turnamen, dan menjalin hubungan dengan yang lain.

Advertisement Inline

Jajaran seiyuu yang akan bermain di anime Shadowverse telah diumumkan. Yang menarik, sebagian seiyuu yang terlibat di anime ini adalah nama-nama yang sedang naik daun. Siapa sajakah mereka?

  • Gakuto Kajiwara sebagai Hiiro Ryūgasaki
  • Junya Enoki sebagai Lucia Yonazuki
  • Kaede Hondo sebagai Mimori Amamiya
  • Yui Ogura sebagau Alice Kurobane
  • Hayato Taya sebagai Kazuki Shindō
  • Atsumi Tanezaki sebagai Kai Ijūin
  • Yūichi Iguchi sebagai Maura Aberald

This slideshow requires JavaScript.

Selain seiyuu, jajaran staf yang akan menangani anime ini juga telah diumumkan. Diproduksi oleh studio ZEXCS, anime Shadowverse disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (Sket Dance, Psychic Squad, Frame Arms Girl) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rintarō Isaki dan Deko Akao (Frame Arms Girl, Real Girl, Noragami). Desain karakter untuk animenya ditangani oleh Hiroki Harada (Akanesasu Shoujo), sedangkan bagian musiknya digarap oleh Yoshihiro Ike (Tiger & Bunny, Kuroko no Basket musim 2 dan 3).

(C) Shadowverse Anime Production Committee

Shadowverse adalah gim kartu digital besutan Cygames yang diluncurkan di iOS dan Android pada Juni 2016, serta PCnya via Steam dirilis pada Oktober 2016. Gim ini dapat dimainkan secara single-player maupun multiplayer serta memiliki kontan cerita dan kartu yang diisikan oleh seiyuu Jepang terkenal.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.