BAGIKAN

名称未設定-1

Pemimpin X JAPAN, YOSHIKI, yang sedang berada di tengah tur solo dunia “Yoshiki Classical World Tour” (13 pertunjukkan di 10 negara), mengumumkan berita yang telah ditunggu-tunggu untuk menyenangkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Sejak konser pertama mereka di Tokyo Dome tahun 1991, X Japan meraih sukses di konser mereka selama 3 hari berturut-turut pertama kali sebagai grup Jepang di tahun 1992. Termasuk konser mereka setelah kebangunan mereka, mereka telah tampildi Tokyo Dome sebanyak 18 kali dengan total penonton lebih dari satu juta fans. Sejak 2009, X JAPAN telah melaksanakan dua tur dunia yang sukses. Tiga tahun telah lewat sejak konser terakhir mereka di Thailand, November 2011, dan sekarang, mereka telah mengumumkan tur dunia ketiga mereka.

Advertisement Inline

Tur dunia ketiga ini dilengkapi konser di “Arena Paling Terkenal Di Dunia”, Madison Square Garden pada 11 Oktober. X JAPAN belum pernah mendapat kesempatan untuk tampil di tempat spesial ini, hingga YOSHIKI, pemimpin grup ini sangat bersemangat mengenai konser ini.

Selebihnya, rilis album ‘world’s greatest hits’ telah diumumkan.

Tahun 2014 adalah tahun yang berkesan untuk X JAPAN, karena ini akan menjadi ulang tahun ke 25 mereka sejak album pertama mereka pada tahun 1989. Pada tahun yang berkesanini, album ‘world’s greatest hits’ pertama X JAPAN akan dirilis. Lagu-lagu terbaik akan di re-master dan termasuk di CD ini adalah lagu yang ditulis dan didedikasikan kepada HIDE, “Without You” sebagai versi live. Ini ada kali pertama lagu tersebut akan ada di CD.

XJAPAN_ArtistPhoto_HiRes

Edisi terbatas akan dilengkapi trailer tur dunia digabung dengan rekaman dari berbagai tur mereka sejak tahun 2009 sampai 2011. Tur-tur dunia X JAPAN menciptakan kegembiraan dan semangat di seluruh dunia. Anda bisa merasakan kegembiraan dan semangat dari setiap negara yang mereka kunjungi, penampilan yang menakjubkan, dan penonton yang bersemangat. Anda dapat menikmati penampilan X JAPAN yang telah menciptakan kegilaan dan kegembiraan di seluruh dunia. Perbedaan special effects antara setiap Negara selalu berbeda dan menjadi salah satu yang ditonjolkan di video ini.

Edisi terbatas ini juga dilengkapi buku foto sebanyak 60 lembar, dimana terdapat lebih dari 200 foto. Semua foto langka para anggota grup dan konser-konser mereka. Edisi terbatas akan tersedia di satu set kotak yang mewah.

Sebelum merilis CD, versi dari album ‘world’s greatest hits’ yang telah di edit kini tersedia di 111 negara secara online melalui iTunes.

Tracklist :

(CD1)
1. Silent Jealousy
2. Rusty Nail
3. SCARS
4. ENDLESS RAIN
5. WEEK END
6. Kurenai
7. Forever Love
8. DAHLIA
9. Amethyst
10. X
11. Without You (LIVE VERSION)

(CD2)
1. ART OF LIFE

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.