BAGIKAN

terraformars

Musim gugur sudah didepan mata, begitu pula dengan beberapa judul seri anime yang dijadwalkan tayang untuk musim gugur mendatang sudah mulai merilis beberapa video trailer. Salah satu seri anime yang akan tayang pada musim gugur mendatang adalah Terraformars.

Berikut adalah video trailer dari seri anime Terraformars :

Advertisement Inline

Terraformars mengadaptasi manga bergenre seinen karya Yu Sasuga dan Kenichi Tachibana. Manga ini memiliki unsur fiksi ilmiah yang mengisahkan dunia di masa depan. Umat manusia di masa depan mulai mencari tanda-tanda kehidupan dari planet Mars untuk dapat ditinggali oleh manusia. Pencarian akan tanda-tanda kehidupan di Mars pun melibatkan berbagai rangkaian eksperimen yang dilakukan.

Adalah Terrra Forming Project, sebuah proyek eksperimen untuk mencari tanda kehidupan di planet Mars. Untuk dapat ditinggali oleh manusia, Mars butuh beberapa perubahan diantaranya suhu permukaan dan juga vegetasi harus tumbuh di planet merah tersebut. Para ahli pun memutuskan untuk memenuhi permukaan Mars dengan benda berwarna hitam agar bisa menarik radiasi pancaran sinar matahari untuk menaikkan suhu permukaan di Mars agar bisa ditinggali manusia.

Para ahli pun sepakat untuk mengirimkan kecoak dengan jumlah besar ke planet merah tersebut. Pengiriman serangga tersebut dimaksudkan agar tubuhnya yang berwarna gelap mampu menarik radiasi sinar matahari dan bangkainya bisa menumbuhkan lumut yang diharapkan akan menjadi awal mula tumbuhnya vegetasi di Mars.

Selang beberapa tahun, utusan dari Bumi pun dikirim ke Mars untuk memeriksa kondisi planet merah tersebut sekaligus melakukan pembersihan terhadap bangkai kecoak yang dahulu pernah mereka kirim. Namun alih-alih menemukan tanda-tanda kehidupan, umat manusia baru saja menemukan ancaman baru, yakni koloni kecoak yang telah berevolusi.

Seri anime ini disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki pada Liden Films. Desain karakter dari seri anime ini sendiri akan ditangani oleh Masanori Shino dan Satoshi Kimura. Sedangkan untuk lagu pembuka seri anime ini akan dibawakan oleh Terrspex dengan lagu berjudul Amazing Break dan Lightning sebagai lagu penutup.

Sebelumnya sebuah OVA dari Terraformars sudah dirilis beberapa waktu lalu. Rencananya seri anime nya akan mulai tayang pada tanggal 27 September mendatang.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.