Pesan dari Feat Pictures untuk Fans Kamen Rider di Indonesia: Kami Cinta Kalian!

0
feat pictures
©Toei • ADK

Kamen Rider atau Masked Rider, seri tokusatsu asal Jepang ini cukup digemari di Indonesia. Akan tetapi performanya ketika film-film layar lebarnya di bioskop dalam negeri kerap kali tidak sesuai harapan. Hal ini sempat membuat Feat Pictures yang senantiasa merilis film-film layar lebarnya ke Indonesia untuk berpikir ulang apakan mereka akan merilis kembali film-film layar lebar Masked Rider selanjutnya ke Indonesia di masa mendatang atau tidak.

Akan tetapi belakangan Feat Pictures akhirnya telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan tetap merilis film layar lebar Masked Rider ke Indonesia. Hal ini dikonfirmasi melalui pernyataan mereka bahwa pihaknya akan merilis film layar lebar terbaru, Kamen Rider Reiwa: The First Generations ke Indonesia pada tahun 2020. Belakangan melalui postingan di Instagram Story mereka, Feat Pictures mengakui bahwa mereka mencintai para fans Kamen Rider. Karenanya mereka masih mau merilis film-film layar lebarnya ke Indonesia.

Kamen Rider Reiwa: The First Generations sendiri adalah film crossover pertama di era Reiwa yang melibatkan  Zero-One dan Zi-O di dalamnya. Di dalam film Reiwa: The First Generations ini dikisahkan kalau garis waktu dari Aruto Hiden si Zero-One mengalami distorsi dan sejarahnya telah berubah akibat dari ulah Time Jackers bernama Finis. Di garis waktu yang baru ini, yang namanya Kamen Rider Zero-One itu tidak ada dan insiden Daybreak yang menghancurkan kota tersebut pun tidak pernah terjadi. Akan tetapi, akibat berubahnya sejarahnya itu kini umat manusia telah terancam oleh para Humagear yang sudah menguasai seluruh populasi manusia di dunia. Karena distorsi waktu itu, akibatnya garis waktu Sougo Tokiwa si Zi-O dan kawan-kawannya juga ikut merasakan dampaknya. Pada akhirnya Sougo bisa dapat bertemu dengan Aruto yang ingatan tentang dirinya sebagai Zero-One masih ada dan tidak hilang setelah sejarahnya berubah. Sougo kemudian mengajaknya pergi ke 10 tahun sebelum Insiden Daybreak terjadi untuk menghentikan ulah Finis merubah sejarahnya. Namun, bukan hanya Finis saja, ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi setelah Aruto mengetahui kalau sosok ayah Humagearnya itu ternyata jugalah seorang Rider bernama Type-1 (Ichigata). Diapun juga menghalangi jalannya Zero-One dan Zi-O dalam memulihkan garis waktunya Zero-One. Sebenarnya apa tujuan ayahnya Aruto ini? Apakah dia berpihak pada musuh atau pada Zero-One? Dan berhasilkan Sougo si Kamen Rider Zi-O dan Aruto si Kamen Rider Zero-One dalam memulihkan garis waktunya.

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.