project lire
© Zhero Island

Industri gim di Indonesia sesungguhnya sudah cukup banyak bertabur produk-produk gim karya anak negeri. Berbagai gim buatan anak negeri telah diproduksi dan dirilis, baik itu yang dirilis secara profesional bahkan hingga dirilis ke mancanegara, maupun gim-gim yang dikembangkan secara indie, bahkan mungkin perseorangan. Salah satu gim indie buatan pengembang dalam negeri adalah LIRE, sebuah gim Survival Horror yang dikembangkan oleh salah satu pengembang indie yang menamakan dirinya sebagai Zhero Island.

Advertisement Inline

LIRE adalah gim Survival Horror yang terinspirasi dari sejumlah gim Survival Horror seperti IB, maupun Witch house. Dalam gim ini pemain akan berperan sebagai seorang gadis bernama Eve Antoinette yang harus mencari kucingnya, Sebastian, yang berlari menghilang ke dalam hutan, hingga pencariannya tersebut mengantarnya ke sebuah rumah tua tak berpenghuni nan misterius di tengah hutan..

This slideshow requires JavaScript.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan kiranya gim ini akan dirilis. Namun publik sudah bisa mencoba demonya, dengan mengunduhnya di ITCH.IO. Pihak pengembang sendiri juga sempat membuka laman Patreon untuk mengembangkan gimnya lebih lanjut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.