Menyentuh Hati, Iklan ini Berhasil Merebut Hati Netizen Jepang

0
iklan jepang marukome

Iklan sebagai suatu media dalam memasarkan keungulan produk ataupun jasa yang akan dipasarkan sering kali divisualisasikan secara kreatif diberbagai platform baik TV, sosial media maupun banner yang bertebaran di jalan raya. Dewasa ini, iklan – iklan yang muncul semakin kreatif dari yang unik sampai paling menyentuh hati, salah satunya iklan dari Marukome yang berhasil menyetuh hati netizen Jepang belakangan ini.

Advertisement Inline

Dalam iklan ini dikisahkan sepasang lanjut usia bernama Michio dan Yoko saling mengisi satu sama lain di dalam hidupnya. Yoko sang istri mengalami cedera kelumpuhan sehingga tugasnya sebagai seorang istri harus dilimpahkan kepada suaminya. Michio sang suami yang mengantikan peran sang istri awalnya tidak terbiasa dalam berbelanja bahan – bahan makanan maupun memasak. Meskipun begitu sang istri tidak mengomentari masakan yang dibuat oleh suami tercinta.

Teliti ketika membeli

Diakhir video ini, pasangan yang telah memasuki usia keemasan ini berjalan-jalan dengan Yoko di kursi rodanya dan Michio yang mendorong. Diakui Yoko bahwa dia khawatir apakah kondisinya akan mempengaruhi hubungan mereka, tetapi sejak sang suami mengantikan posisinya, rasa kekhawatiran di pikirannya menghilang. Michio kemudian bertanya “Apa yang kamu inginkan untuk saya masak buat buat makan malam?” Dia akhirnya menjawab dengan “nikujaga,” sepiring daging rebus, kentang, dan wortel yang merupakan makanan pokok tradisional yang juga menjadi masakan rumahan yang dicintai di Jepang.

Kehangatan yang sederhana

Dengan ceritanya yang menyentuh, iklan ini berhasil menjadi pembicaraan di media sosial negeri Sakura. Reaksi netizen Jepang terus membanjiri lini masa Twitter.

“Saya tidak bisa berhenti menangis melihat iklan ini.”

“Iklan Marukome (Merk Kaldu Sup Miso) ini bagus sekali (emoji nangis), Jika Anda melakukanya, anda tidak perlu merayakan pesta (untuk menghargai pasanganmu), Cukup katakan enak untuk menghargainya”.

Visual yang indah adalah yang paling kuat yang ditampilkan untuk menarik perhatian Anda, dengan alunan musik piano dan biola memberikan penjiwaan yang dalam pada setiap adegannya. Sepasang lansia yang masih memiliki komitmen yang kuat akan cintanya memberikan sisi emosional kepada penonton. Itu adalah contoh bahwa beberapa hal pelajaran dalam hidup, seperti hubungan percintaan dengan satu cinta sejati yang benar-benar bertumbuh dan menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Sebelumnya, Marukome juga telah membuat iklan yang serupa yang mengisahkan tentang kedekatan anak dan ibu di tengah keadaan sakit satu sama lain. Hubungan yang intens dan mendalam seorang ibu yang tidak ingin anaknya sakit, namun keadaan dirinya sendiri juga sakit.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.