Siapkan Diri Kalian Gamers, INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 Pendaftaran Gratis!

0
INDOESPORTS League Mobile

Game Free Fire adalah salah satu game mobile besutan Garena yang begitu diminati di Indonesia, terutama oleh kalangan milenial dan generasi Z. Menurut pendataan yang dihitung sejak Januari-November 2019, Free Fire dinobatkan sebagai game dengan jumlah penonton paling banyak di Youtube Rewind dan disebut-sebut sebagai game dengan jumlah unduhan terbanyak.

Bahkan divisi pertama yang dibentuk oleh tim esports professional besutan Ariel Noah, The Pillars adalah divisi Free Fire. Bukan tanpa sebab, melainkan karena Free Fire terbukti game memiliki jumlah penggemar tertinggi saat ini.

Advertisement Inline

INDOESPORTS League Mobile tidak ingin ketinggalan momen ini untuk menyediakan wadah kompetisi yang layak bagi sobat gamers pecinta game Free Fire ini. Turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Free Fire Season 1 akan segera dimulai loh! Jangan lewatkan kesempatan ini ya sobat gamers.

Open Registration       : 31 Januari 2020 – 9 Februari 2020
Technical Meeting         : 10 Februari 2020
Babak Match               : 11 – 14 Februari 2020
Grand Final                 : 14 Februari 2020
Tempat                      : Online di seluruh Indonesia

Free Fire mampu menyaingi game-game ber-genre battle royale lain karena mampu mengakomodir kebutuhan para player-nya. Karena tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang begitu tinggi, game ini menjadi primadona bagi kalangan milenial dan generasi Z yang memiliki banyak keterbatasan.

Maka tak heran jika jumlah user game Free Fire ini terus bertambah dari hari ke hari. Tak hanya sebatas diminati, namun terbukti bahwa player esports Indonesia juga banyak menorehkan prestasi melalui game ini.

CEO INDOESPORTS, Michael Lim menuturkan apresiasi terhadap pencapaian dan prestasi atlet esports Indonesia yang membanggakan. “Free Fire adalah salah satu game kompetitif yang paling berkembang di Indonesia saat ini. Prestasi teman-teman di esports Free Fire juga sungguh mengejutkan, bahkan hingga ke tingkatan internasional. Seperti Islands of God yang menjuarai turnamen Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019, serta tim EVOS dan RRQ Poseidon yang juga masuk ke 10 besar turnamen ini,”

“Selain itu, publishernya sendiri yaitu Garena juga sangat support terhadap game dan pemain-pemainnya. Teman-teman penikmat esports Indonesia juga tetap antusias terhadap game satu ini. Itu sebabnya kenapa Free Fire kita bawa di INDOESPORTS League Mobile ini,” Chief Operating Officer INDOESPORTS, Muhamad Hardiansyah menuturkan.

Untuk sobat gamers yang tak ingin ketinggalan, nantikan update berita dan informasi turnamen, serta halaman untuk mendaftar di website dan Instagram INDOESPORTS.

Instagram        :@indo.esports
Website           : https://www.indoesports.com/

Jika ada pertanyaan, sobat gamers bisa menghubungi:

Admin Liga IES            ( +62 852-1851-5004 )

Seperti biasa, turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly tidak akan memungut biaya pendaftaran alias gratis. Jadi sobat gamers hanya perlu mendaftar dan bersiap untuk liga yang akan datang. Bekerja sama dengan Game.ly dan Razer Gold, total hadiah yang disiapkan adalah sebesar 10 Juta Rupiah dengan distribusi hadiah sebagai berikut.

Juara 1 : Rp6.000.000
Juara 2 : Rp2.500.000
Juara 3 : Rp1.500.000

Final turnamen akan disiarkan secara LIVE di aplikasi Game.ly, di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 14 Februari 2020 mendatang. Akan ada giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan saat menonton pertandingan. Sampai jumpa di turnamen!

[link Game.ly] https://gamely.com/22222

[link channel INDOESPORTS] https://www.youtube.com/channel/UCmUgkI5NqmI9irTrVe74JVw

[link Metube] https://metube.id

INDOESPORTS League Mobile diselenggarakan 2 kali dalam sebulan dan sudah dimulai sejak Desember 2019 lalu dengan dimulainya turnamen Mobile Legends: Bang Bang sebagai game pembuka. Turnamen ini akan terus berjalan dengan mempertandingkan game-game mobile popular seperti: Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, ChessRush dan Call Of Duty Mobile.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.