key
© Visual Art's/Key

Pada Kamis (6/2), melalui fanpage resminya, Visual Art’s akhirnya telah merilis novel visual Summer Pockets versi bahasa Inggris di Steam. Summer Pockets ini diberi harga Rp 180.999 dengan diskon 10% menjadi Rp 170.999, ada pun proyek versi bahasa Inggris ini pun sudah direncanakan sejak tahun kemarin melalui live di channel resmi Visual Art’s. Pada awalnya, novel visual versi bahasa Inggris ini akan direncanakan rilis pada tahun  2019 namun karena beberapa alasan diundur menjadi tahun 2020.

Advertisement Inline

Dalam novel visual ini dikisahkan mengenai Hairi Takahara yang sedang liburan musim panas. Dia menghabiskan liburannya di pulau Torishiro untuk membantu bibinya membereskan barang peninggalan neneknya yang baru saja meninggal. Tidak hanya Hairi dan bibinya saja, tetapi ada Umi seorang gadis yang juga datang untuk menghabiskan liburan musim panasnya dan sangat ahli membuat nasi goreng. Di pulau itu juga Hairi bertemu dengan gadis-gadis lainnya; Shiroha Naruse, gadis yang lupa akan liburan musim panasnya; Tsumugi Wenders, gadis yang mencari jati dirinya; Ao Sorakado, gadis yang menelusuri legenda pulau; dan Kamome Kushima, gadis yang tampak berkelas sedang mencari kapal bajak laut.

Novel visual ini sendiri rencananya juga akan diupgrade dengan judul Summer Pockets Reflection Blue yang akan rilis pada 28 Juni 2020 nanti. Intip juga ulasan Summer Pockets dari KAORI:

Ulasan Novel Visual Summer Pockets: Legenda Pulau yang Membawa pada Takdir

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.