corsair

Corsair, pemimpin dunia periferal gaming dan komponen berperforma tinggi, meluncurkan SCIMITAR RGB ELITE yang mendukung gamer MOBA dan MMO dengan 17 tombol yang dapat diprogram, sistem kontrol Key Slider yang memudahkan akses tombol dengan sensor optik 18.000 DPI. Produk ini hadir ditemani peluncuran mouse pad gaming premium CORSAIR MM500 Extended 3XL yang memiliki dimensi 1220mm x 610mm menjadikannya mouse pad terbesar yang pernah CORSAIR buat.

Untuk gamer genre MOBA dan MMO yang membutuhkan akses cepat ke tombol shortcut, perintah dan macro yang kompleks, CORSAIR SCIMITAR RGB ELITE mengkombinasikan 17 tombol dengan sensor optik baru 18.000 DPI. Sistem kontrol Key Slider memungkinkan gamer melakukan reposisi 12 tombol samping ke depan maupun belakang sejauh 8mm demi kenyamanan terbaik. Omron switch dengan rating 50 juta klik dan konstruksi yang kuat menjadikan SCIMITAR RGB ELITE mouse yang akan bertahan lama dalam penggunaan yang intensif.

Advertisement Inline

Software CORSAIR iCUE memungkinkan opsi kustomisasi yang ekstensif untuk SCIMITAR RGB ELITE. Pengaturan ini mulai dari pemrograman macro maupun pemetaan ulang 17 tombol, mengatur 4 zona pencahayaan RGB termasuk sinkronisasi dengan perangkat lain yang kompatibel dengan iCUE, menetapkan DPI, kalibrasi permukaan dan lain-lain.

CORSAIR MM500 3XL menjadi pasangan sempurna untuk mouse terbaru. Dengan ukuran super besar 1220m x 610mm, MM500 menyediakan ruang luas untuk mouse, keyboard, monitor dan apapun di atas desktop. Semua dilengkapi jahitan yang kuat dengan dasar berbahan karet yang anti licin.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.