rise of nowlin
Rise of Nowlin

Dunia Games yang merupakan sub grup dari Telkomsel yang berfokus di bidang game dan esports pada tahun lalu sudah merilis beberapa game lintas genre seperti Shellfire yang berfokus menggabungkan antara MOBA dan FPS dengan total download sebanyak 5 juta download, selain itu Dunia Games juga beberapa bulan yang lalu juga merilis game yang menggabungkan dua genre yaitu Strategy dan Card Battle yang berjudul Lord of Estera di penghujung tahun 2019.

Memasuki Kuartal Pertama di tahun 2020, Dunia Games kembali membawa game terbarunya dengan genre mobile MMORPG yang berjudul Rise of Nowlin yang berkerja sama dengan developer 8 elements. Di game tersebut, player akan memilih 5 class seperti warrior, archer, mage, assassin, dan priest (ke depannya akan ada class baru di update mendatang). Gameplay yang disajikan di Rise of Nowlin berupa Open World MMORPG bertema fantasy dengan sensasi gameplay yang bervariasi selain hack & slash monster, yaitu daily skill seperti fishing, farming, mining dan hunting. Tidak hanya itu, Rise of Nowlin juga menghadirkan fitur PVP dimana pemain akan bertarung 10v10 atau 20v20 dengan pemain di seluruh dunia secara real time dan bisa dijadikan ajang esports untuk ke depannya. Game ini juga menghadirkan dua sisi yang akan pemain pilih yaitu Light & Dark dengan quest yang berlimpah dan tanpa batas.

Rise of Nowlin sudah bisa dimainkan di platform Android dengan mendownload di Google Play.  Game ini juga akan dirilis di iOS satu bulan setelah perilisan Android. Bagi #Kaoreaders yang ingin mencoba Rise of Nowlin akan mendapatkan bonus in-game sebesar Rp. 200.000,- dengan mendaftar di link tsel.me/ronlaunching dari tanggal 20-23 Februari 2020.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.