Penantian Berakhir! Tokyo 7th Sisters Kini Diadaptasi Menjadi Anime!

0
Tokyo 7th sisters
© 2014 Donuts Co. Ltd. All rights reserved.

Adakah Kaoreaders yang menyukai Tokyo 7th Sisters? Tokyo 7th Sisters atau yang biasa disebut Nanasis, adalah rhythm game yang diproduksi oleh Donuts, studio yang sama yang saat ini tengah mengembangkan gim D4DJ. Dalam gim ini, pemain berperan sebagai manager yang bertugas untuk memandu para idol muda berbakat dari agensi yang bernama 777 atau yang biasa disebut Nanastar atau Three Seven.

Memiliki konsep yang mirip seperti IDOLM@STER, gim ini mengajak Anda untuk mendukung idol pilihan Anda dalam menarik hati para penggemarnya serta meningkatkan kemampuannya dalam bernyanyi. Namun, satu hal yang berbeda antara Tokyo 7th Sisters dengan gim lainnya terletak pada cerita serta pengembangan karakter yang mendalam. Gim ini memiliki story mode di mana pemain mengumpulkan idol card sembari meneruskan cerita serta battle mode, yang mana pemain bertarung dengan pemain lainnya atau karakter tertentu dalam gim dengan menggunakan idol card-nya masing – masing.

Dan kini, gim Tokyo 7th Sisters akhirnya akan diadaptasi menjadi anime! Pengumuman proyek animenya hadir sebagai perayaan ke-6 gimnya pada Rabu, 19 Februari 2020. Dengan durasi 70 menit, anime ini akan ditangani oleh Toei Animation yang mana dikenal dalam salah satu karya adaptasi nya yang populer yaitu One Piece, Dragon Ball, Precure, dll. Anime ini direncanakan akan tayang secara serentak di bioskop – bioskop di Jepang pada musim panas 2020 mendatang.

Penasaran? Mari intip video PV-nya di bawah ini!

Advertisement Inline

Tokyo 7th Sisters (Tokyo 7th シスターズ) adalah rhythm game yang dirilis di Jepang untuk platform iOS dan Android pada Februari 2014. Gim ini berlatar pada tahun 2032, di mana unit idola legendaris yaitu 7th Sisters seketika berhenti dari industri idol dan menghilang. Pada saat itulah merupakan akhir dari kejayaan industri idol. Sampai semuanya berubah dua tahun kemudian, ketika seorang karyawan muda, yaitu Anda sang pemain, ditunjuk untuk memimpin agensi idol Tokyo generasi berikutnya yaitu 777 atau yang biasa disebut Nanastar. Namun, kehidupan di kota ini telah berubah, di mana merek masih mempercayai bahwa idol adalah sesuatu yang sudah usang, dan Nanastar pun tak terkecuali. Di sinilah, kisah para idol masa depan, Nanastar Sisters, akan segera terungkap!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.