dansu!!! vol 3
Dansu!!! Vol. 3

DANSU!!! VOL. 3: #Captureurluv merupakan acara ketiga dari sebuah konsep membawakan lagu-lagu unik dari Skena Jepang. Musik jepang telah meng—inspire beberapa skena anak muda dengan lagu-lagunya yang sekarang sedang booming di internet, terutama musik genre City Pop. DANSU!!! melampaui barrier music dan ingin memberikan wadah bagi penikmat lagu-lagu Jepang ini untuk party bersama!

Acara yang ketiga ini bertema #Captureurluv. Dalam bulan cinta dan Valentine ini, kami ingin menangkap suasana cinta yang diberikan oleh musik-musik yang akan dibawakan di sini, seperti “Plastic Love” dan “Stay with me”. Itu hanyalah lagu-lagu dalam satu genre dari beberapa genre yang akan kita bawakan lagi dalam DANSU!!! Vol. 3!

dansu!!! vol 3

Advertisement Inline

Acara ini akan diadakan di Gen’s Bar and Resto yang berlokasi di Blok M Square pada tanggal 22 Februari 2020. Sebagai acara yang membawa nuansa suasana Little Tokyo, DANSU sebagai platform untuk music-musik Jepang lebih terasa autentik dengan vibes-nya yang khas.

DANSU!!! memiliki beberapa konten acara yang bisa menggugah para pengunjung dengan nuansa tema yang khas, yaitu:

  • Memainkan lagu-lagu Jepang dari genre R&B, Jazz Pop 80s, Citypop 80s, Future Funk dan lagu-lagu asik dan menarik dari genre lainnya. Genre-genre tersebut akan dibawakan oleh DJ Onigiriiiman, Vicious, Yare, Fluffley dan Kumaru.
  • Visual-visual dengan tema valentine digabung dengan nuansa estetika anime lawas dan contemporary internet culture.
  • Photo competition pada booth yang akan disediakan untuk mengikuti giveaway T-Shirt.
  • Giveaway T-Shirt yang dipilih kepada pemenang yang akan diumumkan sebelum memasuki segmen City Pop.
  • Request Hour dan Encore session yang memainkan lagu-lagu dipilih dari request para follower Sosial Media kita di Instagram.

This slideshow requires JavaScript.

Informasi lebih lanjut:
Gabriel : +62 878 7837 0048
Rainer : +62 817 588 886
Instagram : @dansujpn

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.