Awas Khilaf! Gim GHOSTY’s COMIC: Khilaf Kilat Akhirnya Segera Siap Di-launching!

0
khilaf kilat
© GHOSTY's CORP / SEMISOFT Studio

GHOSTY’s COMIC, komik asam manis dunia perkhilafan ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berkolaborasi dengan salah satu pengembang gim tanah air, SEMISOFT Studio. Bentuk kolaborasi tersebut adalah sebuah gim mobile berjudul Khilaf Kilat. Setelah sebelumnya sempat digelar sesi open beta, kini akhirnya diumumkanlah bahwa gim Khilaf Kilat ini akan segera di-launching di Google Play, dalam grand launching yang akan diselenggarakan pada 5 Maret 2020.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam gim Khilaf Kilat yang merupakan kerjasama GHOSTY’s COMIC dan SEMISOFT Studio ini dikisahkanlah bahwa pada suatu hari, di dunia perkhilafan, Jaret menerima segepok uang dari Sultan. Untuk apa saja dia pakai uangnya?

Advertisement Inline
  • Ikut belanja di flash sale dan khilaf berbagai macam barang-barang hobi dan produk meme favorit sepanjang masa!
  • Diganggu kuota habis, server maintenance, dan kehaluan lainnya waktu belanja. Basmi pake skill!
  • Pansos hasil khilafanmu di ruang pajangan!
  • Ubah avatar menjadi karakter-karakter ikonik dari komik GHOSTY’s!
  • Garami teman-temanmu dengan ranking di leaderboard!
  • Melihat kebodohan Jaret, Emon, dan teman-teman
  • GACHA! (GACHA!) MENJANJIKAN KEKUATAAAAN!(Serius, ada gachanya ini)

SEMISOFT Studio sendiri merupakan salah satu pengembang gim terkemuka di tanah air. Salah satu karya monumental mereka adalah gim RPG berjudul Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds yang telah dirilis di konsol Sony Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Adapun untuk gim Khilaf Kilat ini masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari gimnya. Yang pasti, sistem gacha yang sudah menjadi sistem favorit lagi legendaris bagi para pemain gim mobile, dan juga para penggemar GHOSTY’s COMIC telah dipastikan akan diimplementasikan di gim Khilaf Kilat ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.