Marvel Future Revolution: RPG Mobile Open World Kerjasama Netmarble dan Marvel

0
Marvel Future Fight

Netmarble Corp., perusahaan di balik game mobile terkenal MARVEL Future Fight, bekerja sama kembali dengan Marvel Entertainment untuk game baru MARVEL Future Revolution. Hadir dengan cerita original terbaru dan karakter Super Hero & Super Villain MARVEL kesukaan penggemar, MARVEL Future Revolution adalah game Open World pertama Marvel yang akan tersedia di perangkat mobile.

Ditulis oleh Marc Sumerak, penulis Marvel Comics (Avengers, Thor, Iron Man, Fantastic Four, Black Panther, Captain Marvel, dsb.), MARVEL Future Revolution dimulai dengan berkumpulnya beberapa Earth dari berbagai dimensi untuk membentuk sebuah dunia baru bernama ‘Primary Earth’. Sebagai seorang Agent dari tim Super Hero ‘Omega Flight’ yang baru saja dibentuk, para pemain akan bekerja sama untuk bertarung melawan para Super Villain demi mencari tahu arti di balik tindakan mencurigakan mereka dan menyelamatkan semesta.

Advertisement Inline

“Netmarble sangat antusias dapat melanjutkan kesuksesan kerja sama dengan Marvel, terutama dengan semakin dekatnya ulang tahun ke-5 MARVEL Future Fight,” ucap Andy Kang, Executive Producer Netmarble. “Kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman Open World yang baru untuk para penggemar Marvel dan game mobile.”

Di PAX East 2020 nanti, Netmarble dan Marvel akan mengungkap teaser trailer resmi MARVEL Future Revolution dan memperlihatkan tampilan awal dalam game kepada pada hadirin dengan tampilan penuh 3D Open World dan kualitas grafik AAA, dalam sebuah kebebasan bermain yang unik dan berskala besar. Kolaborasi terbaru di antara kedua perusahaan ini akan menawarkan pengalaman yang sangat istimewa, karena pemain dan penggemar Marvel dapat mengambil peran dari berbagai versi Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, dan Doctor Strange di antara para Super Hero lainnya. Mereka juga akan menginjakkan kaki di sebuah Open Universe yang sangat besar dengan lokasi ikonik yang tergabung bersama seperti Xandearth, Sakaar, dan masih banyak lagi.

“Bagi para penggemar yang telah bermimpi untuk menjelajahi Marvel Universe dalam Open World yang luas, MARVEL Future Revolution memberikan kesempatan untuk tidak hanya berpetualang di beragam lokasi baru dan unik, namun juga memasang beragam combo kostum yang belum pernah dilihat sebelumnya pada karakter Hero favorit mereka,” ucap Bill Rosemann, VP & Head of Creative Marvel Games. “Kami senang bisa bekerja sama kembali dengan Netmarble setelah hampir lima tahun sejak kesuksesan MARVEL Future Fight yang terus berlanjut, dan kami juga menanti keseruan tanpa batas yang ditawarkan oleh MARVEL Future Revolution kepada para pemain untuk bertarung dan menyelamatkan dunia bersama teman mereka.”

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.