© GHOSTY's CORP / SEMISOFT Studio

Seri komik online fenomenal yang menceritakan asam manis dunia perkhilafan GHOSTY’s COMIC sebagaimana telah diberitakan sebelumnya telah merilis mobile game pertamanya berjudul GHOSTY’s Khilaf Kilat. Game ini merupakan kerjasama antara pengembang gim tanah air, SEMISOFT Studio yang sebelumnya telah merilis gim RPG berjudul LeGrand Legacy.

GHOSTY’s Khilaf Kilat merupakan sebuah gim yang menampilkan sensasi berbelanja secara cepat seperti promo flash sale di berbagai macam toko online. Pemain harus dengan cepat menentukan mau membeli barang apa sebelum waktu, barang, dan uangnya habis. Agar pengalaman selama waktu flash sale terlihat sama seperti aslinya, fitur seperti koneksi internet yang tiba-tiba mati sewaktu flash sale dan barang yang sudah diincar tiba-tiba naik harganya.

GHOSTY’s Khilaf Kilat juga menghadirkan fitur untuk membantu pemainnya agar lebih mudah memainkan permainannya seperti berbagai macam skill yang juga bisa didapatkan melalui undian di dalam permainannya. Gim ini juga menghadirkan fitur seperti Tangga Punggawa yang berisikan ranking pemain yang sudah memainkan gim ini serta fitur Pajangan yang berisikan barang-barang yang sudah pemain beli di dalam gimnya.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Fajar Hadria selaku pembuat GHOSTY’s COMIC menyatakan bahwa GHOSTY’s Khilaf Kilat dibuat agar para pemainnya masih bisa merasakan sensasi khilaf atau sensasi mengeluarkan uang untuk barang-barang hobi seperti mainan, figur, dan konsol game secara langsung dan dimana saja. “Saya ingin budaya khilaf yang sudah menjadi ciri khas GHOSTY’s COMIC juga bisa dirasakan bukan hanya dari komik saja tapi bisa dirasakan lewat mobile game juga”, ujarnya.

Danny Firman selaku Game Producer dari Khilaf Kilat memilih tema flash sale sebagai tema utama dari gim ini karena tema tersebut sangat dekat dengan tema yang diusung GHOSTY’s COMIC dalam komiknya. “Momen Flash Sale adalah momen dimana orang-orang tiba-tiba belanja sesuka hati dan secara cepat karena barang yang ditawarkan menjadi lebih murah dengan jumlah yang sangat terbatas. Di dalam Flash Sale juga biasanya kita bisa melihat banyak cerita lucunya yang juga sering dimuat dalam komik GHOSTY’s COMIC. Dari situ kami sebagai pihak developer berpikir bahwa tema Flash Sale yang menjadi landasan utama gim ini sangat cocok dengan apa yang sudah disajikan oleh GHOSTY’s COMIC melalui media sosialnya dan juga di dalam merchandisenya.”

Pada fase open beta, gim ini mendapat antusiasme yang luar biasa terutama dari penggemar GHOSTY’s COMIC yang sudah mencapai 260 ribu pengikut di berbagai macam media sosial. GHOSTY’s Khilaf Kilat telah dirilis melalui platform Android pada tanggal 5 Maret 2020 dengan versi iOS yang akan menyusul kemudian. Dalam perilisannya, gim ini akan menghadirkan banyak fitur, konten baru dan hadiah spesial bagi yang sudah memainkan versi beta-nya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.