Penyanyi Lagu Tema Anime Brand New Animal Diumumkan

0
brand new animal
@2020 TRIGGER Nakajima Kazuki / BNA production Committee

Anime orisinal dari Studio Trigger berjudul BNA: Brand New Animal yang menceritakan kisah keberadaan manusia hewan di abad ke-21 akan tayang pada 8 April 2020 mendatang. Namun, Netflix Jepang akan menayangkan 6 episode perdananya lebih dahulu pada 21 Maret 2020.

Pada hari Rabu (18/03), situs resmi anime BNA: Brand New Animal menayangkan video promosi terbarunya yang berisi lagu tema dari anime tersebut. Video promosi terbarunya dapat ditonton di bawah ini:

Dalam video promosi terbarunya, diumumkan bahwa pengisi suara karakter Michiru Kagemori (CV: Sumire Morohoshi) akan mengisi lagu tema pembuka yang berjudul “Ready to“. Sementara itu, lagu tema penutup “Night Running” akan dinyanyikan oleh musisi elektronik AAAMYYY. AAAMYYY atau Honami ‘Amy’ Furuhara merupakan musisi elektronik yang awalnya merupakan anggota dari grup Go Retro and Eimie, lalu memulai karir solonya pada tahun 2017.

Anime BNA: Brand New Animal akan disutradarai oleh Yoh Yoshinari (Little Witch Academia) sebagai sutradara. Naskah cerritanya ditulis oleh Kazuki Nakashima (Gurren Lagann, Kill la Kill), lalu  desain karakter ditangani oleh Yusuke Yoshigaki (Ninja Slayer From Animation, Space Patrol Luluco), serta musik latarnya dibuat oleh Mabanua (Megalobox) sebagai komposer musik.

Beberapa pengisi suara yang akan mengisi karakter dari anime BNA adalah:

  • Sumire Morohoshi (Aikatsu, Kaichou wa Maid-sama!, Meiji Tokyo Renka) sebagai Michiru Kagemori
  • Yoshimasa Hosoya (Akame ga Kill, Ajin, Aldnoah.Zero) sebagai Shirou Ogami
  • Maria Naganawa (Anitore! Ex, Azur Lane, High School Fleet Movie) sebagai Nazuna Hiwatashi
  • Kaito Ishikawa (Ansatsu Kyoushitsu, Asobi Asobase, Battery) sebagai Alan Sylvasta
  • Gara Takashima (Akage no Anne, City Hunter, Gegege no Kitarou) sebagai Barbaray Rose
  • Michiyo Murase (Flip Flappers, Little Witch Academia, Inazuma Eleven: Orion no Kokuin) sebagai Mary Itami

Anime BNA: Brand New Animal berlatar kisah di abad ke-21, dimana keberadaan manusia hewan yang hadir di masyarakat setelah sebelumnya berada dalam kegelapan sejarah. Michiru merupakan manusia normal, hingga suatu hari ia berubah menjadi seorang manusia tanuki. Ia melarikan diri dari kenyataan tersebut dan menetap di kota khusus bernama “Anima City” yang didirikan 10 tahun lalu agar manusia hewan dapat hidup sebagai diri mereka sendiri. Disana Michiru bertemu Shirou, seorang manusia serigala yang membenci manusia. Perlahan Michirou dan Shirou mencoba mempelajari mengapa Michiru seketika berubah menjadi manusia hewan, secara tidak terduga mereka juga terlibat dalam insiden yang besar.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.