Studio Trigger Resmi Mengadaptasi Dungeon Meshi Menjadi Anime!

0
anime dungeon meshi
© Ryoko Kui, KADOKAWA / "Dungeon Meshi" Production Committee

Dungeon Meshi adalah seri komik buatan Ryoko Kui yang menceritakan mengenai kisah tim petualang dalam labirin sekaligus cara mereka menikmati “segala makanan” yang ada di dalamnya. Pada Selasa (9/8), melalui situs resmi dan media sosial Twitter @dun_meshi_anime yang dibuka pada hari tersebut, seri ini telah resmi akan diadaptasi menjadi anime yang akan diproduksi oleh Studio Trigger (Little Witch Academia, Promare). Akan tetapi pada saat artikel ini ditulis, belum terdapat informasi lebih lanjut selain promosi visual perdananya.

Sebelumnya Studio Trigger sendiri sempat membuat sebuah iklan anime singkat untuk mempromosikan volume ke-8 dari seri komik ini pada bulan September 2019 lalu. Walau video iklan aslinya kini telah ditarik, iklan ini masih dapat dilihat melalui kanal YouTube backyard.

Berikut adalah iklan perilisan volume ke-8 dari komik Dungeon Meshi yang sempat diunggah pada 2019 lalu:

Anime Dungeon Meshi merupakan adaptasi dari komik buatan Ryoko Kui yang diterbitkan melalui majalah Harta terbitan Enterbrain sejak tahun 2014. Dalam seri ini dikisahkan mengenai sekelompok petualang yang tengah melakukan perjalanan untuk membunuh seekor naga. Sayangnya usaha meraka gagal dan disaat melarikan diri mereka terpaksa kehilangan adik dari ketua kelompok petualang ini. Karena kegagalan ini, kelompok ini sempat bubar dan hanya menyisihkan beberapa petulang saja. Meskipun begitu, sisa anggota ini tengah berusaha bagaimana caranya menyelamatkan adik ketua kelompoknya. Dengan keuangan yang sangat terbatas, mereka harus dapat memikirkan biaya perlengkapan hingga makanan. Karena makanan dapat menjadi beban terbesar, Laios sang ketua kelompok menyarankan untuk mencari makanan di dalam labirin sendiri seperti memakan monster yang mereka bunuh. Hal tersebut terasa sangat aneh bagi sebagian besar petualang, namun inilah kisah mereka dalam menjelajahi labirin dan bertahan hidup dengan memakan “makanan yang ada di labirin”.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.