Oktober 2022, Tensei Shitara Ken Deshita Tayang!

0
© Yuu Tanaka / Micro Magazine Company / Sword Production Committee

Tensei Shitara Ken Deshita adalah sebuah seri buatan Yuu Tanaka dan Llo yang menceritakan seseorang yang tereinkarnasi ke dunia lain sebagai pedang.

Pada hari Kamis (11/8), melalui media sosial Twitter @tenken_official, telah ditayangkan sebuah video promosi kedua dari adaptasi anime ini. Anime ini sendiri direncanakan tayang pada 5 Oktober 2022 mendatang di Jepang. Namun melalui tayangan promosi terbarunya, anime ini akan tayang lebih dahulu di ABEMA pada tanggal 28 September 2022 di Jepang.

Berikut merupakan video promosi kedua anime Tensei Shitara Ken Deshita yang dirilis oleh NBCUniversal Anime/Music dalam kanal YouTube mereka:

Melalui video promosi terbarunya, Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan menyanyikan lagu tema pembukanya dengan judul “Tensei Shitara Ken deshita“. Sementara itu Maori Kurosaki akan menyanyikan lagu tema penutupnya dengan judul “more<STRONGLY

Adaptasi anime ini akan dibuat oleh studio Sentai Filmworks (Angel Beats,Higurashi) dengan Shinji Ishikara (My Hero Academia, Log Horiuzon) sebagai sutradaranya, Takahiro Nagano sebagai komposisi seri, dan Shouji Hata (ReLIFE, SPY x Family) sebagai sutradara suara. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

anime tensei shitara ken deshita

Anime Tensei Shitara Ken Deshita merupakan adaptasi dari novel karangan Yuu Tanaka di situs Shousetsuka ni Narou sejak tahun 2015, kemudian seri ini mendapatkan adaptasi novel ringan yang diilustrasikan oleh Llo dan dipublikasikan melalui label GC Novels pada tahun 2016. Selain itu seri ini telah mendapatkan adaptasi komik yang dirilis pada tahun 2016 juga.

Seri ini sendiri menceritakan kisah seorang pemuda yang bereinkarnasi ke dunia lain sebagai sebuah pedang terkuat yang hidup. Ia pun mencari seseorang yang dapat menjadi penggunanya. Sosok gadis muda bernama Fran, memutuskan untuk menggunakan pedang ini agar dapat melarikan diri dari para penjual budak. Setelah berhasil mengalahkan para penjual budak tersebut, mereka berdua memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk menegakkan keadilan.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.