Suka Cross-Dress? Nantikan Novel Visual Bokuhime Project April 2020!

0
©2020 Nippon Ichi Software, Inc.

Nippon Ichi Software merilis video iklan dari novel visual terbarunya bertema “cross-dressing untuk segala usia” yang berjudul Bokuhime Project. Novel visual ini akan dirilis pada PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 23 April 2020 mendatang di Jepang dengan harga 6,980 yen (sekitar 1 juta rupiah).

Berikut merupakan video komersial terbaru dari novel visual ini.

Advertisement Inline

Bokuhime Project merupakan novel visual yang dikembangkan oleh Nippon Ichi Software yang telah diumumkan pembuatannya pada Juli 2017 lalu. Perilisan novel visual ini sempat ditunda hingga Nippon Ichi Software mengetahui adanya pasar untuk gim novel visual bertemakan cross-dressing ini. Dalam rentang dua tahun setelah penundaan tersebut, Nippon Ichi Software akhirnya berhasil menarik minat para fans gim novel visual Bokuhime Project ini melalui komik serialisasi, acara fisik, dan akun twitter resminya.

Cerita novel visual Bokuhime Project berlatar pada Akademi Swasta Yuriai, yang merupakan SMP dan SMA yang terdiri dari 99% siswi. Di sekolah ini terdapat aturan spesial pada tingkat SMA, di mana empat perempuan dapat meraih gelar “Four Princess” yang memungkinkan mereka untuk mengatur sekolah sesuka hatinya. Dalam beberapa tahun terakhir, akademi ini memperlakukan siswa laki-laki dengan buruk dan membuat prasangka buruk terhadap mereka.

Dalam novel visual ini, pemain akan memerankan Minato Ikusa yang menempati dua sisi akademi ini, baik sisi laki-laki dan perempuan dengan nama Erika Ikusa. Minato bertujuan untuk memenangkan pemilihan gelar “Four Princess” yang mana setiap perempuan berkompetisi untuk meraih kepopularitasannya. Terdapat tiga parameter yang diharuskan agar pemain dapat menjadi lebih atraktif yaitu penampilan, pengetahuan, dan mentalitas agar kemampuan cross-dressing pemain dapat diakui. Ia memutuskan untuk menjadi salah satu “Four Princess” tersebut agar dapat mengetahui kejadian apa yang membuat kakak perempuannya Marika dalam keadaan koma.

Bagi #Kaoreaders yang penasaran, Nippon Ichi Software juga telah merilis video 27 menit awal novel visual Bokuhime Project pada kanal YouTube-nya.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.