HKT48 Tayangkan Show Kelulusan Tsukiashi Amane Secara Gratis!

0
Kursi tanpa penonton

Dampak virus COVID-19 telah menganggu dari berbagai aspek lini kehidupan, dari mulai ekonomi, kesehatan bahkan sosial telah berubah cukup drastis semenjak virus COVID-19 dinyatakan sebagai pandemik dunia. Berbagai langkah telah dilakukan untuk memutus penyebaran virus yang mematikan ini, salah satunya dengan melakukan Social Distancing. Begitu juga dengan HKT48, yang mendukung langkah pemerintah dengan menayangkan show theater terakhir bagi Tsukiashi Amane yang kerap dipanggil Amane-chan oleh para fans secara gratis!

Tulisan semangat dan doa dari para pengemar.

Melalui kanal YouTube resmi HKT48, acara kelulusan Amane-chan yang digelar pada Senin (30/3) akhirnya tetap digelar meskipun tanpa  dihadiri penonton. Meskipun begitu, pesan dari pengemar tetap diselipkan di antara kursi penonton untuk memberikan semangat dan doa bagi Amane untuk menempuh kehidupan barunya. Setlist yang terakhir dibawakan oleh Amane adalah “Te wo Tsunaginagara (Sambil Mengengam Erat Tanganmu)” yang pernah dibawakan juga oleh JKT48 Tim T.

Advertisement Inline

amane tsukiashi HKT48
Meskipun tanpa penonton, Show Graduation Amane-chan tetap berjalan.

Tsukiashi Amane adalah generasi ke-4 HKT48. Ia bergabung dengan grup idola ini pada 2016. Dia adalah salah satu member yang menjajikan bagi HKT48. Sampai saat ini pencapaian yang telah didapat yaitu menjadi model majalah, dan terpilih sebagai salah satu dari 100 anggota paling seksi pada tahun 2017 oleh Buku  Pemilihan Umum AKB48. Meskipun begitu, pada awal karirnya, Tuskiashi Amane tidak berhasil masuk dalam klasemen Pemilihan Umum (Senbatsu Sousenkyou) 2017, dan berada di peringkat 119 (10.177 suara) dalam Pemilihan Umum 2018. Amane chan tercatat juga berhasil masuk dalam klasemen Pemilihan Umum di single “Bagutte Iijan” yang dirilis pada 2017 dan “Kiss wa Matsushikanai no Deshouka?” pada 2019.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.