JP Soundworks Kini punya Gim Sendiri! Sambut Joana’s Projects: Lost in Harmonia!

0
Joana's Projects: Lost in Harmonia
© JP Soundworks

JP Soundworks, Grup musisi indie tanah air yang kerapkali menggarap musik-musik untuk gim-gim tanah air kini memiliki gimnya sendiri. Dengan judul Joana’s Projects: Lost in Harmonia, gim ini adalah sebuah gim petualangan platformer yang dibintangi oleh Joana, sang maskot wanita dari JP Soundworks. Gim ini sendiri telah dirilis untuk PC. 

Advertisement Inline

Dalam gim Joana’s Projects: Lost in Harmonia ini dikisahkan mengenai Joanayang terdampar di sebuah tempat misterius yang bernama Harmonia, sebuah tempat yang telah kehilangan suara dan warnanya. Bantulah Joana dalam mengembalikan suara dan warna di Harmonia, dalam sebuah petualangan platformer dengan grafis pixel 2D ini!

This slideshow requires JavaScript.

Kontrol dari gim ini sendiri cukup sederhana. Pemain cukup menggunakan keyboard untuk menggerakkan Joana berjalan ke kiri atau ke kanan, dan melompat dengan menekan tombol spasi. Joana juga bisa melakukan double jump, maupun membunuh musuh dengan menginjaknya sebagaimana gim-gim platformer klasik seperti Super Mario Bros.

Joana’s Projects: Lost in Harmonia dirilis dalam bahasa Indonesia. Publik sudah bisa mengunduh gimnya melalui ITCH.IO. JP Soundworks sendiri adalah grup musisi yang terdiri dari komposer Jasson Prestiliano dan Febrian Prayoga, serta vokalis Lea Prestiliano. Mereka banyak membuat ilustrasi musik untuk gim ataupun komik dalam negeri, seperti salah satu contohnya adalah serial gim RPG Insurgence.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.