Ikut Tanggap COVID-19, FAKKU Gratiskan Layanan Selama 2 Minggu

0
fakku

Wabah virus Corona COVID-19 yang tengah menghebohkan seseantero dunia telah membuat banyak orang memilih untuk melakukan social distancing atau melindungi atau “mengisolasi” diri mereka sendiri dengan berdiam diri di rumah, atau hanya bepergian untuk keperluan yang benar-benar mendesak dan menghindari keramaian. Hal ini bahkan turut membuat berbagai acara-acara yang melibatkan banyak pengunjung menjadi diundur atau dibatalkan, seperti halnya perhelatan Comiket Musim Panas 2020.

Demi menghibur orang-orang yang melakukan social distancing atau yang mengisolasi di rumah inilah, penyedia layanan komik spektakuler asal Jepang, FAKKU berkeputusan untuk menggratiskan segala layanan di situsnya selama 2 minggu. Lebih jauh, FAKKU turut mengajak publik untuk tetap berada di rumah, dan menghadapi ancaman wabah ini bersama-sama, sembari tetap di rumah, dan membaca komik-komik di FAKKU dengan gratis tentunya! Publik bahkan tidak perlu membuat akun untuk mengakses layanan gratis dari FAKKU ini.

Keputusan penggratisan ini sebelumnya juga dilakukan oleh produsen film kondang terkemuka Soft On Demand (SOD) yang juga sempat menggratiskan film-film mereka kepada publik Jepang. Rupa-rupanya, keputusan kedua belah pihak, baik SOD maupun FAKKU ini cukup disambut positif oleh publik, di mana banyak orang yang mengakses situs FAKKU hingga menyebabkan situs FAKKU menjadi down. Kasus ini juga sempat terjadi pada situs SOD yang sempat down karena diakses terlalu banyak orang.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.