Quarantune Fest by Vibetronic, 11-12 April 2020

0
quarantune fest

Pandemi virus korona (COVID-19) yang tengah melanda Indonesia mengakibatkan ditundanya sebagian besar event jejepangan dan pemberlakukan lockdown di beberapa kota besar di tanah air. Dengan adanya pelarangan untuk orang berkumpul, Vibetronic berinisiatif untuk mencari cara agar fans tetap dapat berpesta tanpa harus bertatap muka, melalui Quarantune Fest.

Quarantune Fest merupakan event yang diadakan oleh Vibetronic, Cricle DJ dan Producer, yang diadakan 2 hari pada tanggal 11 dan 12 April 2020 secara online di server Discord Vibetronic. Melalui event ini, Vibetronic ingin mengajak para produser musik dan siapapun untuk ikut berpartisipasi membuat Mixtape dan menunjukan karya mereka kepada pendengar.

Event ini akan belangsung selama 2 hari yang diisi sebanyak 27 partisipan yang terbagi 14 partisipan di hari pertama dan 13 partisipan di hari kedua. Partisipan akan memutarkan mixtape mereka dengan genre dan setlist andalannya masing – masing yang berdurasi kurang lebih 30 menit. Dengan diadakannya Quarantune Fest, diharapkan acara dapat menjadi wadah untuk berkumpul dan berkarya dari tempat masing-masing serta menjadi hiburan bagi para pendengar di tengah pandemi virus korona.

Inilah para partisipan yang akan tampil di acara ini.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Penasaran seperti apa Mixtape yang akan diperdengarkan di Quarantune Fest? Ajak teman-temanmu dan ikutan join di https://vibetronic.id/discord.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.