Diduga Mencuri Pakaian Dalam Lansia, Polisi Jepang Ini Diciduk

0
Gambar hanyalah ilustrasi @ Osamu Akimoto / Atelier Bedama / Shueisha Osamu Akimoto / Atelier Bedama / Shueisha

Citra polisi yang seharusnya mengayomi dan memberikan keamanan bagi warga kembali tercoreng. Aksi seorang oknum perwira polisi Jepang yang tertangkap telah melakukan pencurian pakaian dalam seorang lansia setelah penyelidikanya selesai diproses selama satu tahun. Dilansir dari TokyoReporter, polisi Prefektur Ibaraki telah menangkap TI, seorang perwira polisi berusia 23 tahun yang ditempatkan di Tokyo atas dugaan pencurian pakaian dalam wanita lansia di Kota Ryugasaki setahun yang lalu.

Dalam aksinya yang dilakukan pada 6 Maret 2019, perwira polisi yang ditempatkan di Kantor Polisi Tama-Chuo, diduga telah mencuri empat pakaian dalam dari ruang tamu wanita berusia 57 tahun itu. Menurut keterangan kepolisian, Sang pelaku melakukan tindakan kriminal tersebut dalam keadaan sadar dan terencana. Setidaknya terdapat laporan kehilangan beberapa pakaian dalam milik anggota keluarga wanita tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Metropolitan Tokyo. Perbuatan tercela tersebut akan dikenakan tindakan hukum pidana sesuai dengan hasil penyelidikan dan juga memungkinkan akan ada penambahan sanksi indispliner dikarenakan pelaku berstatus sebagai perwira polisi.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.