Mau Go Internasional? Hololive Production Buka Audisi Vtuber Berbahasa Inggris!

1
audisi hololive vtuber inggris
ⓒ 2017-2020 cover corp.

Hololive Production adalah salah satu agensi virtual YouTuber (vtuber) yang sedang populer di kalangan penikmat jejepangan. Setelah membuka cabang di Tiongkok, pada tahun 2020 mereka telah hadir ke Indonesia dengan membuka audisi vtuber Hololive Indonesia dan mereka akhirnya telah debut pada bulan April ini. Tak hanya di Jepang, Tiongkok, dan Indonesia, kini mereka akan melebarkan sayapnya di kancah internasional!

Ya, Hololive Production kini akan membuka audisi untuk mencari vtuber berbahasa Inggris. Lewat audisi ini, mereka bertekad untuk menjadi agensi vtuber terpopuler di dunia.

Apakah Anda tertarik mengikuti audisi vtuber Hololive internasional? Ini dia syaratnya!

  • Berusia 18 tahun ke atas, terbuka untuk laki-laki (Holostars) dan perempuan (Hololive)
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Dapat terus-menerus live streaming secara berkala selama lebih dari 1 tahun.
  • Dapat live-streaming 3x dalam seminggu (streaming dapat dilakukan setelah pulang sekolah/kerja dan pada hari libur)
  • Mempunyai pengalaman streaming game, bernyanyi, ilustrasi, dll.

Pendaftaran audisi Hololive ini dibuka hingga tanggal 24 Mei 2020 23:59 waktu Jepang (atau 21:59 WIB). Apakah Anda tertarik mendaftar atau masih penasaran dengan informasi lebih lengkap mengenai audisinya? Silakan cek di tautan berikut ini.

Advertisement Inline

Hololive adalah proyek Agensi Vtuber yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Agensi ini populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di Tiongkok, dengan lebih dari 4,4 juta penggemar di Youtube dan lebih dari 4 juta penggemar di Bilibili. Para vtuber dari agensi ini telah meraih total lebih dari 6 juta penggemar di YouTube.

Mereka juga menjanjikan akan mendesain karakter original yang didesain oleh ilustrator populer, dan hanya dapat digunakan oleh para pemenang audisi yang terpilih nanti. Mereka juga akan menyediakan dan membuat model Live 2D untuk mendukung kegiatan Vtuber yang bersangkutan. Tidak hanya itu, peserta audisi juga akan disupport dengan dipinjamkan iPhone secara gratis dan juga perlengkapan lain sebagai fasilitas untuk Live Streaming.

Baca Juga:

Wawancara Bersama Hololive Production: Kami Terkejut Banyak Fans dari Indonesia!

KAORI Newsline

 

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.