Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Diundur Oktober 2020

0
anime mahouka koukou no rettousei season 2
© 2019 Tsutomu Sato / KADOKAWA / Mahouka Koukou No Rettousei 2 Production Committee

Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar untuk menonton kisah kesaktian Tatsuya Shiba yang begitu agung nan adiluhung dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei season 2? Sayangnya Anda perlu bersabar sedikit lebih lama lagi.

Diumumkan lewat situs resminya pada Jumat (24/4), penayangan anime ini terpaksa harus ditunda menjadi pada bulan Oktober 2020 mendatang karena pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia dan juga Jepang. Awalnya, anime Mahouka Koukou no Rettousei season 2 direncanakan akan tayang pada bulan Juli ini.

Menanggapi pengumuman penundaan ini, para staf animenya mengucapkan permohonan maaf dan juga berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung serial animenya. Pihak staf berjanji akan mengumumkan informasi seputar anime ini menjelang penayangannya pada Oktober nanti.

The Irregular at Magic High School
© 2019 Tsutomu Sato / KADOKAWA / Mahouka Koukou No Rettousei 2 Production Committee

Mahouka Koukou no Rettousei atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai The Irregular at Magic High School adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou (cerita) dan Kana Ishida (ilustrasi), di mana dalam novel ini dikisahkan mengenai keagungan seorang anak manusia bernama Tatsuya Shiba. Seri novel ringan ini diilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.​ Novelnya sendiri sempat menjadi novel ringan terlaris di Jepang selama bulan Februari 2019.

Musim kedua animenya yang berjudul Mahouka Koukou No Rettousei Raihousha-hen akan menangkat cerita dari volume 9-11 dari seri novelnya. Animenya kini akan diproduksi oleh studio 8-bit dengan disutradarai oleh Risako Yoshida.

Video trailer animenya dapat ditonton di bawah ini.

Dalam serial ini, dikisahkan sepasang kakak beradik bernama Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa. Namun siapa sangka bahwa sosok Tatsuya Shiba yang hanya masuk di kelas biasa tersebut belakangan menjadi sesosok yang legendaris dan begitu agung?

Baca Juga:

Bukan Ulasan Anime: Mahouka Koukou no Rettousei (Episode 1-13)

KAORI Newsline | Sumber: ANN

 

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.