MRT Jakarta Kembali Menambah Stasiun Yang Ditutup Selama PSBB

0
MRT Jakarta saat beroperasi
MRT Jakarta saat beroperasi | Foto : Yogi Andriansyah

MRT Jakarta kembali menambah stasiun yang ditutup selama PSBB berlangsung. Mulai Senin (27/4), stasiun MRT Senayan dan stasiun MRT Bendungan Hilir menjadi 2 stasiun terbaru yang ditutup. Sehingga, tersisa 6 stasiun MRT yang masih beroperasi yakni Bundaran HI, Dukuh Atas BNI, Blok M BCA, Cipete Raya, Fatmawati, dan Lebak Bulus Grab.

Sebelumnya, MRT Jakarta telah menutup 5 stasiun terlebih dahulu yakni stasiun MRT ASEAN, Blok A, dan Haji Nawi pada Senin (20/4). Serta stasiun MRT Setiabudi Astra, dan Istora Mandiri pada Kamis (23/4). Hal ini dilakukan sebagai bagian dari dukungan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di lingkungan DKI Jakarta yang masa berlakunya diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

MRT Jakarta mengimbau masyarakat agar bekerja, belajar dan beribadah dari rumah guna menghambat penyebaran virus COVID-19. Akan tetapi, jika memang diharuskan keluar rumah dan membutuhkan layanan mobilitas namun terdampak oleh penutupan stasiun MRT, Transjakarta menyediakan layanan bus pengganti dengan rute 1V | Lebak Bulus – Bundaran HI dengan pemberhentian di sepanjang stasiun MRT yang tidak beroperasi.

Advertisement Inline

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.