Suka SpongeBob SquarePants? Simak Ucapan Selamat Berpuasa dari Para Seiyuunya!

0
selamat berpuasa

Tak terasa bulan suci Ramadan 1441, di mana umat Muslim melaksanakan ritual berpuasa selama sebulankini telah berjalan selama 5 hari. Dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini, tak kurang dari akun medsos resmi dari serial populer SpongeBob SquarePants turut memberikan ucapan selamat, lengkap dengan penampilan SpongeBob dan Patrick.

Seakan tak mau ketinggalan, sejumlah seiyuu Indonesia yang pernah ikut dalam proses penyulihan suara SpongeBob SquarePants ke dalam bahasa Indonesia turut bersama-sama memberikan ucapan selamat berpuasa. Para seiyuu tersebut adalah Ade Bibier Kurniyawan yang pernah berperan sebagai SpongeBob, Darmawan Susanto yang pernah berperan sebagai Patrick, Jumali Jindra yang pernah berperan sebagai Squidward, Dadang Hidayat yang pernah berperan sebagai Tuan Krabs, Salman Borneo yang pernah berperan sebagai Plankton, dan Jenny Rinjo yang pernah berperan sebagai Sandy. Intip ucapan selamat berpuasa dari mereka yang dirangkum dalam video yang dipublikasikan di akun Youtube milik Darmawan Susanto (Aji Darma Susanto) ini:

Advertisement Inline

Intip juga video reuni antara Ade Bibier Kurniyawan, Darmawan Susanto, Jumali Lindra, dan Dadang Hidayat berikut ini:

Bulan puasa tahun ini juga menjadi berbeda, di mana dunia tengah dilanda ancaman wabah COVID-19. Hal ini membuat banyak orang memilik untuk tetap tinggal di rumah, dan harus mengenakan masker ketika bepergian keluar rumah. Karenanya dalam rangka mendukung kampanye pemakaian masker, Darmawan Susanto juga turut menggalakan program GEMAS, atau Gerakan Memakai Masker Gratis. Intip videonya berikut ini:

KAORI Newsline | Video Courtesy of Aji Darma Susanto

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.