Pucchi Lulus dari JKT48 Bulan Mei 2020

0
pucchi jkt48
© @Pucchi_JKT48

Puti Nadhira Azalia, dikenal juga sebagai Pucchi JKT48 akan segera lulus dari grup idola JKT48. Pengumuman akan kelulusan yang bersangkutan ini sebenarnya sudah diumumkan sejak 26 Februari 2020 lalu. Saat ini sendiri dirinya tergabung dalam team KIII.

Advertisement Inline

Akibat kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, graduation show yang telah direncanakan terpaksa mundur dari periode yang telah direncanakan. Akan tetapi, oleh karena situasi dan kondisi pribadi yang bersangkutan, setelah berunding lebih lanjut dengan pihak manajemen, akhirnya kini diumumkanlah bahwa Pucchi akan tetap melaksanakan kelulusan secara online. Acara kelulusan Pucchi akan dilaksanakan pada 15 Mei 2020. Detail mengenai jam dan cara menyaksikan acara tersebut akan diumumkan lebih lanjut.

Puti Nadhira Azalia sendiri tergabung dalam JKT48 sebagai member generasi kelima yang memulai debutnya pada bulan Mei 2016. Selain aktif di JKT48, dirinya juga mengasuh akun Youtube miliknya yang diberi nama Pucchi no Sekai. Ia sendiri memutuskan untuk lulus dari JKT48 dikarenakan kondisi kakinya yang sudah tidak memungkinkan untuk digunakan menari.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.