Game Yakuza: Like A Dragon Akan Rilis di Xbox Series X, Xbox One dan PC

0
Yakuza like a dragon

Melalui presentasi livestream Inside Xbox di platfrom Youtube, game ketujuh seri Yakuza milik Sega yang berjudul Yakuza: Like a Dragon akan dirilis di konsol Xbox Series X, Xbox One, dan PC melalui plaftfrom Steam. Video trailernya menampilkan alur cerita utama pada seri Yakuza kali ini serta sedikit cuplikan permainannya.

Baca Juga: Bandai Namco Umumkan Game Scarlet Nexus!

Video trailernya dapat ditonton di bawah ini.

Saat perilisannya, game ini akan mendukung fitur Smart Delivery, di mana pemain yang telah membeli gamenya di Xbox One dapat memiliki game versi Xbox Series X secara gratis.

Penasaran dengan game-nya? Berikut sinopsis game Yakuza: Like A Dragon:

Ichiban Kasuga adalah salah satu anggota dari keluarga Arakawa yang merupakan kelompok yakuza bawahan dari klan Tojo. Bos Kasuga, Masumi Arakawa memintanya untuk menerima tuntutan atas tindak pidana keluarga Jo Sawashiro yang tidak dilakukannya. Demi nama baik keluarganya dan rasa hormat kepada bosnya, Kasuga  akhirnya menerima hukuman tersebut dan harus berada di penjara yang sangat ketat selama 18 tahun. Ia akhirnya dibebaskan pada tahun 2019, tapi tidak ada seorang pun datang untuk menyambut kebebasannya.

Game ini sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu di Jepang untuk konsol PlayStation 4 pada Januari 2020 lalu. Versi bahasa Inggrisnya juga telah diumumkan juga akan dirilis di PS4 pada tahun ini.

Konsol terbaru dari Microsoft, Xbox Series X dijadwalkan akan mulai dijual di musim liburan 2020. Konsol ini akan memiliki spesifikasi prosesor AMD terbaru, memori RAM generasi GDDR6 dan SSD generasi terbaru. Konsol ini akan mendukung resolusi 8K, teknologi Ray Tracing dan Refresh Rate yang tinggi.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.