Bandai Namco Studio Mengumumkan Game Scarlet Nexus

0
scarlet nexus bandai namco

Melalui presentasi livestream The Inside Xbox dari platfrom YouTube, Bandai Namco Studio mengumumkan game terbarunya yang berjudul Scarlet Nexus. Video trailernya menampilkan beberapa cuplikan permainannya. Game ini rencananya akan dirilis untuk konsol Xbox Series X dan Xbox One.

Penasaran dengan game-nya? Berikut sinopsis game Scarlet Nexus:

Pada masa depan yang jauh, hormon psionic ditemukan di otak manusia, memberikan orang-orang kekuatan ekstra-sensorik dan mengubah dunia seperti yang kita kenal. Ketika umat manusia mulai memasuki era baru ini, sosok mutan yang dikenal sebagai Others mulai turun dari langit dengan rasa haus terhadap otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman mereka yang luar biasa dan melindungi umat manusia.

Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-sensorik akut, yang dikenal sebagai Psionics, adalah kesempatan umat manusia untuk melawan serangan para mutan. Sampai hari ini, para Psionics dicari karena kemampuan mereka dan kemudian direkrut ke Other Suppression Force (OSF), garis terakhir pertahanan umat manusia.

Baca Juga: Ini Dia Game Ponsel Favorit Para Staf KAORI!

Scarlet Nexus akan memiliki grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X dan dirilis melalui fitur Smart Delivery, di mana pemain yang telah membeli game untuk Xbox One dapat memiliki game untuk versi Xbox Series X secara gratis. Game ini akan menghadirkan lanskap Jepang futuristik yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan fiksi ilmiah. Pemain akan berperan sebagai protagonis bernama Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan Psycho-kinesis yang dimilikinya

Konsol terbaru dari Microsoft, Xbox Series X dijadwalkan akan mulai dijual di musim liburan 2020. Konsol ini akan memiliki spesifikasi prosesor AMD terbaru, memori RAM generasi GDDR6 dan SSD generasi terbaru. Konsol ini akan mendukung resolusi 8K, teknologi Ray Tracing dan Refresh Rate yang tinggi.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.