The Last Of Us Part II akan Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

0
seagate

Seagate memperkenalkan Seagate® Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan diluncurkan bersama gim-nya di PlayStation®4 (PS4) dan PlayStation®4 Pro (PS4 Pro).

Penambahan terbaru pada jajaran produk penyimpanan Seagate yang popular bagi para penggemar gim ini menawarkan penyimpanan besar berkapasitas 2 TB. Produk terbaru ini juga menandai perilisan The Last of Us Part II dengan desain ukiran laser dengan menampilkan tato Ellie yang unik. Para pemain dapat mengunduh The Last of Us Part II, menyimpan gim lengkap di hard disk ini,1 dan langsung mulai bermain.

Dioptimalkan untuk konsol PS4 dan PS4 Pro, serta menawarkan pemasangan yang mudah, Game Drive edisi khusus terbaru dari Seagate ini berukuran kecil dan cukup ringan untuk dimasukkan ke saku. Game drive ini tidak memerlukan adaptor daya terpisah dan dapat menyimpan lebih dari 502 unduhan game untuk dimainkan saat bepergian.

Seagate® Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi ini akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai pada pertengahan bulan Juni 2020.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.