Pertahankan Marvel Universe dengan Game Drive Seagate untuk PS4 Edisi Khusus

0
marvel universe

Berkolaborasi dengan PlayStation, Marvel, dan Crystal Dynamics, Seagate mengumumkan edisi terbaru untuk jajaran produk penyimpanannya yang populer bagi para pemain game, yaitu Game Drive untuk sistem PS4 Edisi Khusus Marvel Avengers.

Menjadi satu-satunya hard disk berlisensi resmi Marvel Avengers di pasaran, koleksi ini dipadukan dengan karya seni eksklusif Marvel yang menampilkan gaya unik dari game Marvel Avengers. Para penggemar dapat memilih desain Captain America, Hulk, Thor, atau desain tim Avengers agar dapat bermain dengan penuh gaya. Berfokus pada performa dan fungsi, Game Drive ini dibuat agar dapat digunakan pada sistem PS4 dan PS4 Pro. Dengan kapasitas 2 TB serta fungsionalitas plug-and-play, Game Drive untuk PS4 ini menawarkan penyimpanan tambahan instan untuk konsol PlayStation yang bisa dengan mudah dikenali dan di-install dalam hitungan menit.

Game Drive Seagate memungkinkan para pemain game untuk terus menjadi yang terdepan dengan konektivitas USB 3.0 berkecepatan tinggi serta kemudahan untuk langsung digunakan pada PS4.  Selain itu, Game Drive ini dirancang agar bisa memberikan gameplay yang lancar antara hard disk internal dan eksternal. Didesain agar mudah disimpan dalam saku pemiliknya, hard disk ini sempurna untuk menyimpan banyak koleksi game yang dapat dimainkan bersama di rumah teman.

Game Drive Edisi Khusus Marvel Avengers untuk sistem PS4 dari Seagate ini akan tersedia pada 1-7 Februari 2021 secara eksklusif di Tokopedia, serta pada Blibli, Shopee, dan JD.ID pada tanggal 8-14 Februari 2021 dengan harga spesial Rp1.230.000.

Sementara itu, Game Drive ini juga akan tersedia pada semua platform e-commerce mulai tanggal 14 Februari dengan harga eceran yang disarankan atau MSRP sebesar Rp1.449.000. Produk ini merupakan hard disk yang cocok untuk para penggemar berat Marvel Avengers. Jadi, pastikan Anda tidak kehabisan!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.