Kimi no Smile: Lagu Kolaborasi Pertama Ryoko Hirosue dan Mariya Takeuchi Dalam 2 Dekade Terakhir

0
kimi no smile

Kimi no Smile, proyek lagu kolaborasi pertama Ryoko Hirosue dan Mariya Takeuchi ini telah dirilis video klipnya di youtube. Lagu ini sendiri sebelumnya diperdengarkan untuk pertama kalinya pada bulan Desember 2020 lalu melalui serial drama Minna no Uta yang ditayangkan melalui saluran televisi NHK. Adapun video klipnya sendiri berisi kumpulan ilustrasi mengenai seorang gadis yang tengah dirawat di rumah sakit dengan segala suka dukanya, lengkap dengan pesan bahwa tertawa adalah obat terbaik. Intip video klipnya berikut ini:

Lagu Kimi no Smile ini dinyanyikan oleh Ryoko Hirosue dan digubah oleh Mariya Takeuchi. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, lagu ini adalah proyek kolaborasi pertama mereka dalam 2 dekade terakhir, sejak debut Ryoko Hirosue melalui single Maji de Koi Suru 5you Mae yang dirilis di Jepang pada bulan April 1997 lalu. Single debut tersebut juga telah mengantarkan Ryoko Hirosue menuju peringkat 2 Oricon pada masanya, dan terjual hingga hampir 600000 kopi.

Adapun mengenai video klip dari lagu Kimi no Smile ini sendiri, Ryoko Hirosue menyebutkan bahwa video klip ini membuatnya sangat emosional hingga menangis. Ia berharap lagunya ini bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang tengah menghadapi masa-masa sulit ini, dan tak lupa bahwa “tertawa adalah obat terbaik”.

KAORI Newsline | Sumber: Arama Japan & natalie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.