Akhirnya Video Klip Versi Penuh dari Plastic Love Kini Dirilis di Youtube

0
mariya takeuchi
© Warner Music Japan

Masih ingat dengan Plastic Love? Lagu klasik dari Mariya Takeuchi yang sempat viral dan kembali memopulerkan genre City Pop pada masa kini ini pada tahun 2019 sempat diangkat kembali dalam bentuk video klip oleh Warner Music Japan. Video klip ini sebelumnya sempat dipublikasikan di Youtube. Namun sayangnya, fans di luar Jepang hanya bisa melihat video klip versi pendeknya saja yang berdurasi tidak sampai 2 menit.

Namun per tanggal 11 November 2021, akhirnya video klip versi full dari lagu Plastic Love ini akhirnya dipublikasikan, dan bisa dilihat oleh fans internasional di luar Jepang. Intip video klip versi full berdurasi 5 menit tersebut berikut ini:

Plastic Love merupakan lagu dari Mariya  yang terdapat dalam albumnya yang berjudul VARIETY pernah menjadi lagu terpopuler versi chart Oricon ketika pertama kali dirilis pada 1984 lalu. Kemudian di tahun 2017, salah seorang fans mengunggah lagu ini di YouTube yang kemudian muncul di kolom rekomendasi para viewers. Lagunya akhirnya menjadi viral setelah ditonton jutaan orang di situs ini.

Video klip terbarunya sendiri disutradarai oleh Kyoutaro Hayashi, yang sebelumnya pernah menyutradarai video klip untuk Aimer dan BUMP OF CHICKEN. Kyoutaro berhasil memadukan lagu ‘Plastic Love’ dengan scene ala – ala tahun 80-an, lengkap dengan nuansa estetik genre City Pop yang khas.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.