Terlalu Keren Untuk Melindungi Permandian Air Panas! Sambut Junretsuger, Tokusatsu Original Dari Toei!

0
Junretsuger
©Toei Company

Toei Production yang sudah terkenal sejak jaman dulu memang sangat handal dalam membuat sebuah acara dan tokoh superhero Tokusatsu yang sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Bahkan dua seri Tokusatsu handalan mereka yaitu Super Sentai dan Kamen Rider masih tayang di TV Jepang sampai sekarang. Untuk tidak terlalu terfokus dari dua seri Toku andalan mereka, Toei pun akhirnya juga akan membuat kembali tokoh superhero Tokusatsu lainnya dalam sebuah film. Kali ini Tokusatsu yang dibuat Toei ini akan lebih mengarah ke genre parodi Super Sentai dan juga sedikit elemen Kamen Rider.

Adalah Junretsuger atau judul panjangnya Super Battle Junretsuger adalah sekelompok para pahlawan Tokusatsu yang mirip seperti Super Sentai tapi dengan helm yang mirip Kamen Rider atau Metal Heroes. Tim pahlawan super ini mempunyai tujuan yang paling unik sekali di mana kalau superhero pada umumnya akan melindungi dunia atau kota, justru Junretsuger malah mempunyai tujuan untuk melindungi tempat permandian air panas dari sekelompok tangan jahat yang mau merusak fasilitas umum tradisional dari Jepang tersebut.

Kata Junretsu dalam Junretsuger pun sebenarnya adalah sebuah kelompok penyanyi idol cowok di Jepang yang beranggotakan 4 orang. 3 dari 4 orang anggota tersebut sebenarnya juga pernah bermain di Tokusatsu sebelumnya, ada Yuujiro Shirakawa (Junred) yang pernah bermain sebagai Ikkou/Kabutoraiger di Ninpu Sentai Hurricanger, Ryohei Odai (Junblue) juga pernah bermain sebagai Shuichi Kitaoka/Kamen Rider Zolda di Kamen Rider Ryuki, dan lalu Kazuyoshi Sakai (Junblack) juga pernah berperan sebagai Sotaro Ushigome/Gaoblack di Gaoranger. Cuman Shouta Gougami (Jungreen) sendiri sajalah yang kelihatannya masih baru di dalam dunia superhero Tokusatsu ini.

Anggota Junretsuger dengan sutradaranya ©Toei Company

Tidak sekedar hanya dibuat untuk parodi saja, ternyata staf yang menanggani film ini juga berasal dari staf veteran dalam dunia Tokusatsu. Ada Hiroshi Butsuda (Mirai Sentai Timeranger vs. GoGoFive) yang akan menjadi sutradara dalam film ini sedangkan Hiroaki Kubo akan menjadi penulis utamanya. Bahkan seiyu Kenichi Suzumura (Ryutaros di Kamen Rider Den-O, Mobile Suit Gundam SEED Destiny) akan menjadi narator dalam film ini.

Film Junretsuger dijadwalkan akan diputar pada musim gugur tahun ini. Dalam filmnya diceritakan bahwa beberapa orang cowok ganteng yang merendam di permandian air panas tiba-tiba menghilang begitu saja secara misterius di seluruh pemandian di Jepang. Untuk menyelesaikan masalah ini, Junretsuger pun dipanggil. Lagu tema di filmnya juga akan dibawakan oleh kelompok Junretsu dengan judul “NEW YORK” yang kalau di bahasa Jepang mirip seperti “nyuuyoku” yang sama artinya dengan “mandi/merendam” sesuai dengan tema filmnya yang lebih mengutamakan parodi dan juga aksi.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.