BEMANI Umumkan SOUND VOLTEX: EXCEED GEAR -Valkyrie Model-!

0
bemani sound voltex exceed gear

Konami Amusement lewat sub grup di bidang rhythm game andalannya, BEMANI mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan merilis seri terbaru dari rhythm game andalannya SOUND VOLTEX atau disingkat SDVX dengan judul baru bernama SOUND VOLTEX : EXCEED GEAR. Rhythm game terbaru ini rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021 ini

SOUND VOLTEX: EXCEED GEAR merupakan instalasi keenam mereka setelah SOUND VOLTEX: VIVID WAVE yang dirilis pada 28 Februari 2019. Jika VIVID WAVE mengambil tema idol dan konser, maka EXCEED GEAR mengusung tema Valkyrie dan space wars. Dua karakter yang muncul di visual gim-nya, yaitu RASIS dan GRACE menggunakan pedang yang menyerupai lightsaber dan pistol.

Pada saat pengumuman seri terbaru tersebut, BEMANI juga merilis mesin model terbaru sekaligus mesin kedua mereka yang dikhususkan untuk game SOUND VOLTEX EXCEED GEAR yang diberi nama SOUND VOLTEX -Valkyrie Model-.

Model terbaru ini akan mempunyai banyak fitur jika dibandingkan dengan model mesin SDVX biasa. Adapun fitur yang disediakan di Valkyrie Model ini adalah:

  • Monitor sebesar 43 inch yang bisa menjalankan refresh rate sebesar 120Hz
  • Layar touchscreen sebesar 21.5 inch yang mempunyai fungsi sebagai setting suara pada saat memainkan game tersebut dan juga sebagai pencari lagu jika pemain kewalahan dalam mencari lagu yang ingin dimainkan.
  • 5 buah sound system dengan fitur 4.1 speaker configuration.
  • Di bagian control panel ada tulisan “Adjusted for e-sports” yang di mana model terbaru ini dikhususkan untuk pegiat esports.

Sampai artikel ini ditulis, Konami Amusement belum mengumumkan kapan model terbaru ini akan dirilis. Akan tetapi menurut kabar dari bemanistyle model tersebut akan dirilis pada bulan Februari 2021 dengan tanggal yang masih belum diketahui.

Jadi bagi #Kaoreaders penggemar rhythm game buatan BEMANI, apa kalian akan berharap mesin terbaru ini bisa dirilis ke Indonesia dan hadir di gerai arcade di tanah air?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.