Anime Terbaru Seven Deadly Sins Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

0
nanatsu no taizai
© Nakaba Suzuki · Kodansha / Nanatsu no Taizai Kamigami no Gekirin Production Committee · MBS

Seven Deadly Sins, komik asal Jepang ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, adaptasi animenya akan hadir kembali dalam musim terbarunya pada bulan Oktober 2020 mendatang. Namun kini diumumkan bahwa musim terbarunya yang diberi judul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgement) tersebut terpaksa harus ditunda akibat masih merajalelanya wabah COVID-19. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya musim terbaru ini akhirnya akan dirilis.

Seven Deadly Sins atau dikenal juga sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, adalah komik karya Nakaba Suzuki. Dalam komik ini dikisahkan mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup. 10 tahun sejak saat itu, para ksatria tersebut muncul kembali untuk melawan tirani yang kejam, lalim, lagi meresahkan kerukunan warga.

Nanatsu no Taizai sendiri juga telah diadaptasi menjadi anime, oleh A-1 Pictures. Musim ketiga dari animenya telah berakhir pada bulan Juni 2018 lalu. Dan pada bulan Agustus 2019 lalu, sebuah film bioskop dari komik yang juga dikenal sebagai Nanatsu no Taizai  ini juga telah dirilis di bioskop-bioskop Jepang. Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media. Selain musim anime terbaru, seri komik Seven Deadly Sins juga akan berlanjut ke dalam sekuel. Berjudul Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse), seri komik ini akan bercerita tentang Tristan, salah satu anggota regu ksatria elit Four Horsemen.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.