seven deadly sins nanatsu no taizai
© Nakaba Suzuki · Kodansha / Nanatsu no Taizai Kamigami no Gekirin Production Committee · MBS

Apakah #Kaoreaders masih penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan Meliodas di seri anime Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai)? Setelah musim ketiga animenya tamat pada Rabu (25/3), kini ada kabar gembira bagi Anda yang mengikuti seri anime ini.

Diumumkan lewat majalah komik Weekly Shounen Magazine volume ke-17, anime Nanatsu no Taizai season 4 akan segera tayang pada Oktober 2020 mendatang. Musim terbaru animenya yang berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgement). Para seiyuu yang telah terlibat dari musim sebelumnya akan kembali hadir di anime ini.

Selain musim anime terbaru, seri komik Seven Deadly Sins juga akan berlanjut ke dalam sekuel. Berjudul Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse), seri komik ini akan bercerita tentang Tristan, salah satu anggota regu ksatria elit Four Horsemen. Pada Februari lalu, sang komikus Nakaba Suzuki menyebutkan bahwa ia akan membuat seri spin-off dari para karakter di komik Seven Deadly Sins. Bab terakhir komik ini juga telah terbit di majalah Weekly Shounen Magazine volume 17 pada Rabu (25/3) dan volume komik ke-41 yang menjadi tankoubon terakhir komiknya akan dirilis pada Mei mendatang.

Advertisement Inline

Baca Juga: Komik Seven Deadly Sins Siap Berakhir di Bulan Mei 2020

Komik Seven Deadly Sins pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 lalu. Komik ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang tayang selama tiga musim. Dua musim pertama animenya yang tayang pada 2014 dan 2018 digarap oleh studio A-1 Pictures, sedangkan musim ketiganya yang tayang pada Oktober 2019 hingga Maret 2020 diproduksi oleh Studio DEEN. Selain itu, serial ini juga dibuat menadi film anime berjudul The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky yang dirilis di Jepang pada Agustus 2018. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media.

nanatsu no taizai
© Nakaba Suzuki · Kodansha / Nanatsu no Taizai Imashime no Fukkatsu Production Committee · MBS

Dalam komik ini dikisahkan mengenai sebuah kelompok ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup, sampai akhirnya salah satu ksatria bernama Meliodas akhirnya ditemukan oleh Elizabeth, putri dari kerajaan yang sedang dikuasai oleh kelompok ksatria lain yang sedang menindas rakyatnya. Mereka akhirnya berpetualang untuk menemukan para 6 ksatria lain untuk menggulingkan tirani yang mengancam kerajaannya.

Baca Juga:

Seven Deadly Sins: Grand Cross Akhirnya Rilis di Seluruh Dunia!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.