Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, LINE Chef Telah Diunduh Hingga 5 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

0
line

LINE Chef, gim memasak yang tersedia untuk platform LINE GAME dari LINE Corporation untuk perangkat iOS dan Android, telah melebihi lima juta unduhan secara global seiring perayaan ulang tahun pertamanya. Sebagai bagian dari perayaan ini, gim ini akan berkolaborasi dengan mascot Fujiya terkenal, Peko-chan.

Di dalam LINE Chef, pemain menjadi seorang koki Bersama-sama dengan Brown dan berlomba untuk menghidangkan, memasak, menghias masakan, serta melayani para pelanggan. LINE Chef diluncurkan di Jepang dan global pada 21 Mei 2019 lalu. Setelah mencapai lebih dari 5 juta unduhan di seluruh dunia, karakter popular Peko-Chan kembali melakukan kolaborasi dengan LINE Chef setelah satu tahun lalu berkolaborasi untuk pertama kalinya guna merayakan pencapaian ini.

Pemain bisa menikmati beragam ajang seru dalam periode ini, di mana Peko-chan akan muncul sebagai teman kolaborasi dan Poko-chan akan muncul sebagai pelanggannya. Tidak hanya itu, pemain juga akan menikmati ajang babak khusus guna mendapatkan item menarik, seperti Starting Items dan Mini Gachas.

Periode: Mulai 21 Mei pukul 11:00 pagi hingga 10 Juni pukul 11:59 malam (GMT+9) 

*Informasi lebih lengkap terdapat di dalam gim

Ajang perayaan ulang tahun pertama spesial Vol 1: babak khusus kolaborasi Peko-chan

Babak khusus Peko-chan dibuka untuk merayakan ulang tahun pertama LINE Chef. Untuk setiap tiga babak yang diselesaikan dalam babak khusus ini, pemain bisa mendapatkan item dalam gim yang menarik, seperti Starting Items and Mini Gachas. Selesaikan 30 babak untuk membuka kunci babak sulit, dan dengan mengosongkan 40 babak, bisa menerima hadiah yang menarik, seperti Surprise Gift Buddy (dan mendapatkan teman kolaborasi edisi terbatas) serta Rubi. Terima tantangan dan klaim harta karun besar ini!

Periode: Mulai 21 Mei pukul 11:00 pagi hingga 10 Juni pukul 11:59 malam (GMT+9)

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance”, LINE Corporation akan terus mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan menarik melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.