LINE Rangers Berkolaborasi dengan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation!

0
Mushoku Tensei

LINE Rangers, gim tower defense yang tersedia secara gratis untuk iPhone dan Android dari LINE Corporation pada platform LINE GAME, memulai kolaborasi khusus dengan anime, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation (“Mushoku Tensei”) mengisahkan kehidupan seorang bernama Rudeus Greyrat, protagonist dalam serial ini yang dilahirkan di dunia lain. Serial aslinya oleh Rifujin na Magonote telah terjual sebanyak 7,7juta eksemplar per Juni 2021. Selain itu, musim pertama anime TV telah mendapatkan sambutan yang hangat sejak ditayangkan Januari 2021 lalu dan musim kedua akan tayang perdana Oktober 2021 mendatang.

Selama kolaborasi berlangsung, karakter dari Mushoku Tensei—Rudeus, Eris, Roxy, Ghislaine, dan Ruijerd—akan muncul sebagai Rangers tambahan. Lebih jauh lagi, pemain bisa menikmati babak kolaborasi khusus bernama Planet Mushoku Tensei.

Waktu: 30 Juli hingga pemeliharaan dimulai pada 31 Agustus 2021 Mohon lihat pengumuman di dalam gim untuk informasi lebih lanjut..

Karakter Mushoku Tensei muncul sebagai Rangers khusus!

Selain kemunculan Rudeus, Eris, Roxy, Ghislaine, dan Ruijerd sebagai Rangers khususs, pemain juga akan menemukan Gears khusus tambahan yang muncul sebagai item yang dikenal di dalam serial ini. Jika pemain melakukan log in selama event berlangsung, mereka akan mendapatkan Ranger Ghislaine sebagai bonus log in.

Babak kolaborasi khusus—Planet Mushoku Tensei! 

Selama kolaborasi berlangsung, babak khusus bernama Planet Mushoku Tensei akan terbuka. Pemain yang berhasil menaklukan babak ini akan mendapatkan item seperti Coins, Feathers, dan material untuk berevolusi lainnya, sekaligus Ranger Ghislaine berbintang 8.

Di bawah misinya, Closing the Distance, LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten menarik dan inovatif melalui LINE GAME dan layanan lain untuk mendekatkan jarak antar pengguna.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.