Sambut Kembali Kolaborasi Koleksi Populer UNIQLO UT dengan Kimetsu No Yaiba

0
kimetsu no yaiba

Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan bahwa mereka akan merilis koleksi kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada 23 Agustus 2021. Koleksi baru ini merupakan selebrasi bagi acara anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Koleksi ini diluncurkan sebagai tanggapan atas permintaan populer setelah kesuksesan luar biasa dari dua koleksi UT (UNIQLO T-shirt) tahun lalu yang menyoroti konten cetak, televisi, dan film dari waralaba Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Musim kedua yang sangat dinanti dari acara anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini di Jepang. Koleksi UNIQLO UT yang baru terdiri dari T-shirt, pakaian santai, dan merchandise lainnya bagi anak-anak dan dewasa.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Deretan ragam yang menyoroti karakter tercinta

Deretan desain menampilkan karakter populer dari perspektif UT yang unik. Grafis dengan gradasi indah yang menghadirkan Shinobu Kocho, menampilkan tiga saudara perempuan Kocho di bagian belakang. Ada juga UT yang menampilkan Sabito yang memiliki banyak penggemar. Master pedang Hashira yang kuat menandakan kembalinya UT melalui kumpulan desain. Design UT lainnya akan menampilkan adegan dari film, dengan karakter Nichirin sang Penjaga Pedang dari berbagai karakter turut menghiasi bagian lengan UT. Merchandise lainnya termasuk celana pendek, dan ransel, semuanya cocok untuk tampilan keceriaan sepanjang tahun.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.