Seiyuu Laptop si Unyil Hanimah Akan Datang ke Hitam Putih

    0

    hanimah unyil

    Seiyuu Unyil dalam program Laptop Si Unyil, Hanimah dijadwalkan akan tampil live dalam program Hitam Putih malam ini Senin 29 September 2014  pukul 19.00 WIB melalui stasiun televisi TRANS7.

    Hanimah memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 1995. Di antara peran-peran yang pernah dimainkannya adalah sebagai Kyle dalam Extreme Ghostbusters, Meyrin dalam Dr. Rin, Toru dalam Fruit Baskets, Paloma dalam Petualangan Amigos, hingga akhirnya ia dipercayakan untuk menyuarakan Unyil dalam Laptop si Unyil sampai sekarang.

    Laptop si Unyil adalah program TRANS7 yang kembali mengangkat karakter klasik Si Unyil karya Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal sebagai Pak Raden. Dalam acara ini Unyil dan kawan-kawan akan mengajak pemirsa menggali mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi serta membahas juga mengenai permainan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Adapun baru-baru ini Laptop si Unyil menerima apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai program anak dan kartun yang menginspirasi dan kaya muatan edukasi.

    Advertisement Inline

    Adapun adalah sebuah acara bincang-bincangyang dibawakan oleh Deddy Corbuzier di TRANS7. Setiap acaranya menyampaikan tema tertentu yang diselingi dengan lawakan. dengan format mind reading. Bintang Tamu akan dibuat tidak berdaya ketika “dicecar” pertanyaan oleh Deddy Corbuzier yang memaksa mereka memaparkan kehidupan pribadinya tanpa disadari. Aksi-aksi menarik khas Deddy Corbuzier akan diselipkan di setiap segmen talkshow ini. Kejahilan, kemahiran & ketajaman Deddy dalam mengatur permainan pikiran akan mengundang gelak tawa.

    Adapun Hanimah akan tampil dalam acara Hitam Putih bersama Seiyuu Animasi asal Malaysia Upin & Ipin.

    Selamat menyaksikan.

    KAORI Newsline | Teks oleh Dody Kusumanto

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.