Testuya Bessho

Setelah sebelumnya Anime Samurai 7 diumumkan akan mendapat drama musikal, kini Nelke Planning telah mengumumkan jajaran pemain yang terlibat di dalamnya. Salah satu Aktor yang terlibat di dalamnya adalah Tetsuya Bessho. Aktor berusia 49 tahun ini sebelumnya dikenal lewat perannya pada Godzilla and Mothra: The Battle for Earth (1992) dan ULTRAMAN (2004). Berikut adalah nama-nama pemain lainnya yang ikut terlibat dalam drama musikal ini:

Tetsuya Bessho

Advertisement Inline

Hiroshi Yazaki (TV anime Bokura ga Ita, Heroic Age)

Yuta Furukawa (Kamen Rider × Kamen Rider × Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy)

Naoto Nojima

Takashi Nagayama(Live-action film/musical The Prince of Tennis)

Hirotsugu Kurosu

Kenya Osumi (Musical Legend of the Galactic Heroes)

Mari Iriki (Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum)

Masakatsu Nemoto (TV anime Katekyo Hitman Reborn!, Yu-Gi-Oh!5D’s)

Hedekazu Ichinose (Ultraman Cosmos)

Masahiro Suguzaki (Kamen Rider OOO)

Samurai 7 adalah remake futuristik dari karya masterpiece Sutradara legendaris Akira Kurosawa yang bertajuk Seven Samurai. Diproduksi pada tahun 2004, sebelumnya Anime ini juga pernah dipentaskan dalam drama teater pada tahun 2088, 2010, dan 2012.

Di Indonesia sendiri Anime ini pernah diputar melalui stasiun televisi Global TV pada tahun 2010 dengan mendapuk beberapa Seiyuu seperti Muhammad Romli, Nurul Ulfah, Kamal Nasuti, dll.

Drama Musikal Samurai 7 ini jika tidak ada halangan maka akan dipentaskan pada 17 sampai 25 Januari 2015 mendatang bertempat di The Galaxy Theatre di Tokyo. Koreografi digarap oleh Yukio Ueshima (The Prince of Tennis musicals) dengan komposisi musik dikerjakan oleh Toshihiko Sato (The Big O, Mobile Suit Gundam Seed).

KAORI Newsline | Sumber 1 | Sumber 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.