BAGIKAN

 

key

Melalui laman resminya, pihak staf dari seri anime Fate/Stay Night – Unlimited Blades Works memberikan informasi baru terkait penayangan seri anime tersebut. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, seri anime yang akan tayang pada musim gugur ini adalah versi perpanjangan dari adaptasi film layar lebar rute Unlimited Blade Works dari game novel visual besutan Nasu Kinoko.

Advertisement Inline

Rencananya, dua episode perdana dari seri anime ini akan tayang dengan durasi 1 jam. Episode 0 dari seri anime ini akan dirilis pada 4 Oktober. Untuk episode 1 nya, baru akan dirilis pada pekan depannya yaitu 11 Oktober.

Sebuah countdown pun ditampilkan di laman resmi seri anime tersebut. Hitung mundur tersebut disajikan dengan menampilkan beberapa art dari seri fate.

top-count (1)

Unlimited Blade Works merupakan salah satu rute dalam game novel visual Fate/Stay Night yang sudah dirilis sejak 2004 lalu. Rute ini berfokus kepada karakter Rin Tohsaka dan servant nya, Archer. Cerita Fate/Stay Night sendiri berkisah mengenai peperangan penyihir yang disebut Holy Grail War, pertempuran antara 7 penyihir dan 7 servant untuk memperebutkan Holy Grail, alat yang dapat mengabulkan setiap permintaan pengguna nya.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.